find article

Custom Search

AdSense Ads

Thursday, October 2, 2008

Apakah NTSC dan PAL?

Apakah NTSC dan PAL?

Pada dasarnya ini adalah perbedaan dalam frame per detik digunakan oleh televisi di berbagai belahan dunia.

Ada dua layar televisi komersial menggunakan sistem: PAL (umum di Eropa dan bagian-bagian Asia) memberikan frame rate 25 fps (frame per detik) dengan 625 baris, sementara NTSC (digunakan di Amerika Serikat dan Kanada) memberikan bingkai menilai 30 fps menggunakan 525 baris.

Warna informasi dari sinyal juga penyandian berbeda. Kebanyakan TV sandi yang sinyal NTSC atau PAL tetapi warna informasi akan hilang dan muncul gambar hitam dan putih.

Pass mouse anda di sini untuk daftar negara dan mereka format televisi.
Hitam dan putih eel

Video Format

Apakah NTSC dan PAL? Bagaimana tentang SECAM?
Apakah saya perlu tahu?

PRAKTEK, PRAKTEK, PRAKTEK ... akan memberikan besar di bawah video.

Untuk pertanyaan tentang video? Kirim pertanyaan ke
Sheryl Brakey di sjbproductions@sjbproductions.com.
Kami akan mencoba untuk menjawab mereka atau memberikan pendapat lain.

Di Amerika Serikat adalah sistem NTSC
Untuk VHS Anda harus memiliki vcr yang dapat membaca NTSC. Kebanyakan Eropa dek adalah "multi-scan" dan dapat membaca NTSC. Untuk DVD, 95% di dunia pemain DVD dapat membaca NTSC.

Di Eropa sistem adalah PAL
NTSC DVD untuk bermain di Eropa - PAL DVD semua pemain output NTSC, PAL dan PALING Telepon akan menampilkan NTSC tanpa masalah.

DVD
Video yang penyandian (MPEG2) pada DVD yang disimpan dalam format digital, tetapi diformat NTSC atau PAL. Beberapa pemain bermain hanya NTSC disc, dan lain bermain NTSC PAL disc. Semua pemain DVD yang dijual di negara PAL memutar kedua jenis disc. Kebanyakan pemain NTSC PAL tidak dapat memutar disc.

Tiga perbedaan antara NTSC PAL disc dan disc adalah:
1) Gambar ukuran piksel dan rasio aspek (720x480 vs 720x576),
2) menilai Tampilkan bingkai (30 vs 25),
3) video dari film biasanya penyandian di 24 frame / detik. terformat, tetapi adalah salah satu untuk menampilkan dua tingkat. Film layar diformat untuk PAL biasanya sped oleh 4% di pemutaran, sehingga audio harus disesuaikan sesuai sebelum penyandian.

Apakah "DVD Wilayah" berarti?
Disc juga kode untuk berbagai daerah di dunia. The Movie Industri telah dibagi pasar global DVD ke enam daerah zona. Daerah ini telah memperkenalkan sistem coding untuk memerangi pembajakan. Ia juga memungkinkan untuk distributor film sempoyongan sandiwara dan DVD film rilis di seluruh dunia berbagai pasar. Dengan demikian film yang dapat dilepaskan untuk penjualan pada DVD hanya dalam satu wilayah, dengan akses ke disk dibatasi melalui daerah coding DVD ini sehingga tidak dapat dilihat pada DVD player dari berbeda kode wilayah lain di mana film mungkin tidak memiliki bahkan telah dirilis di bioskop atau belum.

Daerah di bawah coding, semua DVD film ditandai dengan kode daerah yang mencegah satu daerah (DVD's) disk yang diputar di daerah lain DVD player.

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates