find article

Custom Search

AdSense Ads

Tuesday, October 7, 2008

rekam diri anda untuk belajar

John Lennon dan Yoko Ono foto telanjang untuk penutup dirinya dengan album pertama, sayangnya, buruknya Dua perempuan muda, karena mereka terlalu malu untuk memungkinkan seorang fotografer untuk melihat tanpa pakaian mereka. Ini hanya salah satu dari banyak alasan mengapa mereka dapat ditemukan sendirian di kamar dengan kamera video.

Rekaman video tidak hanya untuk praktek paling pidato. Stephen Baldwin karakter dari kaset video dari penurunan cepat menjadi gila dalam ayat terinspirasi Perusahaan (meskipun tidak sangat terinspirasi) sci-fi Diam bulan lagi peringatan. Wesley Snipes memiliki kamera terpasang untuk untuk beberapa layar atau Blade III untuk menangkap menghadap di dekat perkelahian. Heather Donohue yang tak terlupakan pengakuan tangan, merobek sepenuhnya meminta maaf kepada keluarga dari tim sebelum ia Pembunuhan rahasia pada tahun 1999 dari Indonesia yang sensasi Blair Witch Project. Mungkin yang paling terkenal video bengong dengan tema adalah bahwa sejak ruang pada permukaan bulan Neil Armstrong dan Buzz Aldrin pada tahun 1969 sehingga setengah miliar orang di Bumi dapat melihat memutar bola golf sekitar.

Mari kita lihat beberapa teknik yang akan berguna jika anda merasa perlu untuk menyesuaikan diri pada kamera, Anda tidak memerlukan arahan bulan.
Dikemas dalam


Sebuah kekecewaan dari melakukan semuanya sendiri adalah yang tidak membantu bahwa seni, yang berarti bahwa jika Anda adalah spot gambar, Anda memiliki dalam mempersiapkan apa yang penting. Apakah unsur penting, meskipun?

* Anda kamera (tentunya)
* A kekar tripod
* Mikrofon (dan mungkin negara)
* Roll penggelinciran dari pita (jika anda memerlukan pita untuk beberapa mikrofon)
* Lampu Kit - Berapa lampu tergantung pada seberapa besar Anda adalah menetapkan dan berapa banyak anda dapat membawa.

Pencahayaan


Biasanya terbaik untuk membawa sendiri cahaya, sehingga Anda kontrol atas semuanya, tapi kadang-kadang Anda tidak dapat men-drag 120 lb kit di lapangan. Berikut ini adalah beberapa alternatif untuk melakukan studi mengenai pembentukan:

* Window cahaya. Pencahayaan langsung melalui jendela pada hari yang cerah adalah sebagai indah karena ini. Itulah mengapa memiliki studio seniman semua orang yang kaca dinding Utara. Posisi Anda lurus ke sumber cahaya.
A * cahaya. Jika Anda memiliki cahaya, Anda dapat menggunakannya sebagai elemen pusat, yang didistribusikan oleh payung atau softbox di 45 derajat-sudut antara Anda dan kamera.
*
* Ringan dasar kit. Biasanya terdiri dari tiga lampu, payung, dan itu. Beberapa dari mereka sangat kecil.

Tetap Terfokus


Bagaimana Anda ingin tinggal di menyoroti, tanpa kamera operator?

* "X" tanda-merta. Satu hal yang membuatnya menjadi lebih mudah, beberapa merek atau pita-kunci, sehingga Anda tahu di mana mereka berada dan di mana tripod. Jika Anda memiliki lebar-sudut lensa pengaturan, mencatat dua merek atau tambahan pita di sudut frame. Dengan cara ini Anda dapat pindah dari halaman ke halaman atau tahu di mana ia muncul jika Anda memutuskan untuk "berjalan".
* Stand Ins. Hollywood digunakan berdiri-ins, seluruh waktu. Sementara Tom Cruise duduk di karavan sipping teh herbal, seorang anak yang sama tinggi di tengah jalan untuk setengah jam dalam dingin, sebagai direktur fotografi dan pendekatan alat pengambilan sari mengetahui vaksin. Karena dia sendiri, tetapi Anda tidak mewah itu menawarkan.
* A-dalam berdiri, yang biasanya memiliki Anda adalah Anda dengan tripod. Ambil kamera pada tripod merek band (tempat untuk berdiri ketika kamera menggulung) dan secara manual pada kepala tripod. Dia kemudian kembali. Kendati tidak sedikit bagong, memiliki manfaat atau tidak membayar upah serikat tripod.

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates