find article

Custom Search

AdSense Ads

Tuesday, October 7, 2008

Membuat DV seperti film

Membuat DV seperti film

oleh Christina Fox

Ia telah mengatakan bahwa: "Video adalah apa yang mata memandang dan film adalah pemikiran yang melihat." Jadi, jika Anda ingin tetap tabah realisme dengan video di 50 (60 atau NTSC) frame per detik, tetapi untuk yang hebat, melihat dunia-lain, hanya film's 24fps akan lakukan.

Hal ini tidak hanya frame rate yang berarti video tidak terlihat seperti film, warna, gamma, kontras rentang dan gandum juga berbeda. Jadi, jika Anda ingin melihat film, mengapa bahkan mulai dengan video? Tidak mengherankan, alasan utama adalah uang. Sangat murah untuk mengambil gambar dan video di atas maka produksi-konversikan Anda, memberi film yang melihat, dan bahkan outputting film.

Apakah Anda pergi Definisi Tinggi seperti George Lucas untuk cicilan berikutnya dari Star Wars atau hanya dapat ketekunan Canon XL1s, ada cara untuk mendapatkan film dengan tampilan video yang sesuai dengan anggaran Anda.


THE CAMERA

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah gaya bidikan Anda. OpTex manajer teknis, Brian Rose, yakin bahwa Anda harus mencoba untuk "... menembak dalam film gaya, dengan semua disiplin film. Menggunakan kamera seperti kamera film, semua film menggunakan lensa dan aksesori." Dan, seperti Lucas, "Anda akan benar-benar menembak dengan film awak," jika anda dapat mampu.

Berikut adalah pilihan Anda dari kamera. Pada bagian atas rentang DV, ada Panasonic's DVCPRO HD-Camcorder, dengan variabel frame rate untuk film seperti kecepatan efek. Bahkan di bawah anggaran, terdapat banyak untuk memberikan Anda dapat melihat sebuah film. CineLine JVC baru-baru ini ditambahkan ke Camcorder DV rentang yang profesional, yang meniru beberapa karakteristik dari film. Yang 50Mbps D9 DY-90W memiliki 14-bit digital dan pengolahan sinyal dapat sync ke eksternal DAT perekam, sedangkan biaya lebih rendah-DV-700W adalah yang paling mungkin berfitur lengkap miniDV Camcorder tersedia. Ini kamera digital yang dioptimalkan untuk film (dan dapat datang sesuai dengan aksesoris dari OpTex). Prosesor digital termasuk gamma belokan dan warna matrik calibrated untuk sama dengan yang ada di film.

Camcorder lain dapat melakukan sesuatu yang serupa. "Dengan DigiBeta itu adalah soal pengaturan kamera sehingga akan mentransfer baik untuk film seperti film dan bukan gambar video," ujar Rose. "Itu dapat dilakukan oleh orang-orang seperti kita, walaupun banyak cameramen memiliki kartu memori. Anda dapat mengatur sangat mudah merekam up dan cukup mudah kembali ke set-up sebelumnya. Anda dapat menyesuaikan kamera tertentu untuk melihat menggunakan memori kartu atau kartu pintar. Ini adalah sama seperti perubahan stok film dan filter. Sistem ini membuat lebih serbaguna dari kamera film. "

Dengan DV Camcorder, salah satu cara replikasi melihat sebuah film adalah untuk mengatur kamera rana di 1 / 25 (atau 1 / 30) yang kedua, tetapi ini memperdua Anda resolusi vertikal. Canon telah sidestepped ini pada XL1, memanfaatkan Frame Film Mode. Kamera menangkap 25 (PAL) penuh frame (atau 30 NTSC), bukannya 50 (atau 60) setengah-resolusi frame kedua. Hal ini meningkatkan resolusi vertikal dan mendapatkan Anda dekat dengan 24fps melihat film.


Kedalaman bidang

Salah satu masalah estetika dengan video adalah yang memiliki kedalaman lebih besar dari lapangan (DOF) dari film 35mm (DOF mengukur jumlah gambar dalam fokus). A dangkal DOF memungkinkan direksi untuk panduan penampil perhatian ke bagian tertentu dalam layar. Ada beberapa cara ini sekitar - Anda dapat memaksa perubahan di lapangan dengan kedalaman mengubah f-menembak di nomor Anda. Aperture yang lebih luas, yang shallower kedalaman lapangan. Namun, untuk kompensasi untuk membuka pelangi Anda akan harus menggunakan netral kepadatan (ND) filter untuk memotong bawah peningkatan jumlah cahaya sekarang memasuki kamera.

Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan adapter baru Mini35 digital dari P + S Technik. Adapter ini memungkinkan Anda menggunakan lensa yang sama Perdana sebagai film kamera (lensa fotografi atau lebih murah) dan dapat digunakan dengan Sony PD-150, VX-2000 dan Canon XL1 Camcoder. Versi Digital Betacam dan HDCAM juga dalam pembangunan.

Lensa film didesain untuk proyek foto pada sepotong film 35mm, yang sekitar tujuh kali lebih besar dibandingkan dengan ketiga-Inch CCDs digunakan pada XL1 dan PD-150. "Jika proyek Anda secara langsung ke CCD, Anda hanya menggunakan pecahan kecil dari bagian tengah dari 35mm gambar. Anda mengubah dari sudut lensa. Lensa yang standar menjadi lensa potret jarak jauh, sehingga Anda tidak pernah mendapatkan rasa 35mm. Dengan ini itu tetap sama persis, "menjelaskan freelance cameraman/Mini35 pengembang, Ben Gabel. Proyek-proyek yang Mini35 gambar ke tanah di layar kaca yang sama sebagai ukuran 35mm bingkai (yang berputar sehingga tidak menambah butiran). Hal ini kemudian disahkan melalui sebuah prisma blok dan kedua lensa ke CCD.

Filter

Jika anggaran Anda sangat ketat, maka sederhana pak filter mungkin perlu Anda semua (atau mampu). "Video berlaku yang artifisial tepi perangkat tambahan untuk memperbaiki masalah melekat pada CRT menampilkan video. Beberapa kamera memungkinkan Anda menyesuaikan jumlah ditambahkan tepi perangkat tambahan melalui 'ketajaman' penyesuaian. Menurunkan ketajaman sedikit akan meringankan dan memberi lebih pinggiran yang melihat film. Anda dapat mencapai sesuatu yang serupa dengan cara yang Promist filter, "ujar Gary D Grady, yang DV pakar dalam VX2K egroup forum.

Sesungguhnya, Tiffen memiliki empat digabungkan ke dalam Film filter Lihat DV filter kit. Ini termasuk: hitam difusi / FX 1 / 2 keras untuk mengambil kegembiraan gambar video Anda dengan hangat hitam difusi / FX 1 / 4, yang memberikan efek yang sama dengan tambahan nada hangat; hitam Promist 1 / 2, yang nada bawah berlebihan ketajaman video, lightens bayangan dan daerah yang minimises dan suar; dan Soft / FX 1, yang subtly softens detail yang tidak diinginkan. Kit yang datang dalam berbagai ukuran dari 52mm hingga 4x4.


LIGHTING

Bagaimana Anda cahaya Anda produksi adalah pertimbangan penting lain. Sebuah video kamera CCDs berbeda untuk merespon cahaya dari film ini. Film memiliki jangkauan dinamis yang lebih tinggi, biasanya sekitar 12 hingga 14-f berhenti dibandingkan dengan delapan sampai sepuluh video. Video akan habis terbakar terang daerah dan himpitan rincian dalam bayangan.

Pada beberapa kamera, pengaturan jendela bidik 'kuda belang' di 90-100 kemarahan akan memperingatkan anda ketika anda tentang longgar untuk detail cerah di daerah, sementara yang lulus filter dapat membantu nada bawah expanses besar dari langit. "Begitu juga, biasanya Anda tidak ingin besar wilayah yang tidak murni hitam dengan detail," ujar Grady. "Gunakan cahaya mengisi atau reflektor untuk menampilkan beberapa detail dalam bayangan daerah. Poster Putih memang masih sering cukup baik. Dan dengan menggunakan semua berarti baik, film seperti lampu, bukan hanya banjir tetapi semuanya dengan cahaya model sesuatu."

Rose setuju: "Anda dapat cahaya seolah merupakan film ditetapkan. Misalnya malam hari dan sangat filmic melihat ke sana, yang terang sebagai untuk film oleh sutradara film foto dan tembakan pada DigiBeta. Dengan kamera modern, sebagai selama mereka menyiapkan dengan baik, tidak ada batasan yang ada untuk dapat digunakan dengan video. larangan seperti pada lampu. " Tetapi Anda mungkin masih harus melakukan beberapa pos-produksi tweaker untuk mendapatkan rasa Anda inginkan.

"Jika Anda melakukan film, film menggunakan lensa gaya dan menembak sebagai film. Sekarang jam setengah sikap dan peralatan setengah. Gunakan format terbaik Anda mungkin dapat. Idealnya, High Definition karena [more] kompatibel dengan 35mm," katanya. Dan tentu saja jika yang cukup baik untuk George Lucas ....

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates