find article

Custom Search

AdSense Ads

Tuesday, October 7, 2008

tahapan membuat video yang baik 2

3. Pilih gaya

Pilih gaya yang akan digunakan terutama untuk kepribadian dari proyek. Apakah rasa atau rasa yang akan menyampaikan program? Hal ini pada dasarnya adalah presentasi resmi atau informal? Apakah serius atau lucu? Wawancara, misalnya, dapat formal (6 jam-berita) dan informal (Oprah). Sebuah dokumenter recounts dapat, atau anda dapat orang kirim cerita mereka sendiri. Dalam konferensi format, atau ia akan dikenakan mendikte nada. Sebuah video dari program sebagai majalah adalah 60 menit kurang formal daripada malam berita, yang menimbulkan jangkar ke lembar.
Tambahkan ke-4 yang sesuai elemen

Setelah menemukan format dan gaya, Anda dapat memutuskan elemen yang bertanggung jawab untuk proyek Anda. Apakah ada gambar pada topik yang sudah ada? Pastikan bahwa semua kemungkinan konsekuensi tersedia sebelum akhir perencanaan. Bahkan jika anda tidak menggunakannya, Anda dapat mempelajari sesuatu tentang pertanyaan bagaimana yang terbaik tembakan. Jika subjek adalah proses setelah (kembali dari kamar, cat gambar, berat badan), diperiksa sebelum dan setelah penembakan. Hal ini dapat sangat inspiratif. Setelah video bengong dirancang untuk membantu walikota dari kota-dipilih kembali untuk keempat istilah. Dengan menampilkan apa yang tampak sebagai kota jika dia, sebelum dia kantor dan semacamnya kemudian, pemilih melihat perbedaan yang dibuat.

Tomas sedotan ( "aspirasi" merupakan kata sifat dalam periklanan jargon) dapat dibuat hanya dengan menciptakan sebuah model yang mempunyai hak untuk menonton atau melalui pencarian Web untuk gambar rendah dari biaya vaksin-toko. Jika video berbicara tentang bagaimana indah itu adalah untuk hidup yang aktif kehidupan orang tua, pengurangan dalam aspirasi gambar (bahkan gambar diam) dari model lama menarik bermain golf atau duduk di kolam renang.

Produk demonstrasi yang sering berguna, dalam kasus. Sebuah perbandingan antara cara yang lama dan produk baru bisa menjadi elemen penting. Produk demonstrasi yang sederhana, mungkin dengan pakar melaksanakan demo, atau dapat ringan dan menyenangkan (atau bahkan menghina), sedangkan kekuatan demokrasi terpelihara.

Sejak pengembangan pop-up video (atau informasi yang menarik video overlay), penggunaan factoids menjadi populer. A FACTOID hanya satu elemen yang terkait dengan masalah tersebut yang Popper dalam teks atau keduanya ditampilkan suara dan teks.

5. Coba Testimonial

Pengakuan yang handal khususnya. Ada beberapa cara untuk mengambil bukti mereka dalam proyek. Yang pertama adalah sebuah wawancara nyata dengan kelompok orang yang melakukan pekerjaan atau penggunaan produk. Paling murah dan cara termudah adalah untuk semua orang untuk tempat dan menembak dengan latar belakang yang sama. Namun, hal ini dapat melihat visual membosankan setelah beberapa gambar. Anda dapat membuat tiga atau empat tempat yang dapat digunakan di ruang yang sama pada beberapa set-up yang sama umum lokasi. Anda dapat membuat hanya bagian kiri atau kanan dari tujuan dan kuat dengan kontak mata dengan orang. Tidak perlu melihat ke dalam lensa, kecuali mereka sangat nyaman dengan kamera dan kemudian hanya berkata jika mereka adalah pribadi banding ke pemirsa. Bicara berhak untuk kamera dapat tidak nyaman untuk musisi, (manusia tidak ada kontak atau informasi) dan para penonton, (orang itu cari di kanan me). Jika Anda memiliki terlalu kuat kesaksian, Anda mungkin ingin mengatur untuk menembak B-roll (tanpa suara tembakan) dari orang yang melakukan apa yang saya berbicara, dan membangun pada karakteristik karyanya.

Jika sebelum sidang pemecatan, Anda dapat mendengar Anda reaksi terhadap apa yang telah saya pernah dilihat. Anda dapat segera melakukan penangkapan bukti atau pusat perbelanjaan di orang yang mencoba produk Anda atau aktivitas dan reaksi mereka api. Anda juga dapat menembak orang selain di jalanan. Pastikan bahwa jika Anda menembak nyata testimonial dari orang-orang yang memiliki tanda pelepasan sederhana, yang mengatakan bahwa anda boleh menggunakan gambar dan tidak dapat membayar.

Ahli kesaksian biasanya konsep yang sedikit lebih formal. Ingat bahwa seorang ahli dapat bahan untuk memperkuat keyakinannya di subjek, tetapi seorang ahli dapat menjadi dinamis keberadaan video. Kadang-kadang sedikit ilmu dapat dilakukan sejalan dengan. Anda dapat memilih untuk menembak para pakar sebagai berdiri sendiri-produk atau Anda memiliki host atau menyambut tamu. Pakar juga dapat menganalisis tindakan atau permainan dengan bermain-keterangan kasus.
Sari

Pra-video mereka perencanaan proyek dan membangun proyek dasarnya bertindak sebagai karakter yang sama dengan waktu yang realistis-baris dan anggaran akan membantu Anda memilih format, gaya dan elemen untuk produksi mereka. Setelah Anda mulai gambar dengan pembesaran dari visi kreatif, portofolio itu akan terus tumbuh dan berkembang. Sebagai direktur kreatif, salah satu favorit saya latihan sedang mencoba untuk menetapkan format dan elemen untuk proyek. Saya rasa anda akan melihat berapa banyak menyenangkan seperti saya ini, dan video Anda akan terlihat lebih baik dan lebih efektif berpengaruh pada para pemirsa.

Randal K. Barat adalah Vice President / Kreasi Direktur Hawthorne langsung, adalah respon langsung televisi periklanan.
Sidebar:
Sari video

Berikut adalah contoh video intinya adalah sesi Brainstorming untuk pemerintah daerah yang video Kiwanis Club:

* Kebutuhan untuk melukiskan perhatian dari klub sebagai salah satu yang membantu anak-anak dengan memberikan uang dan mendistribusikan ke dari menyebabkan anak-anak dan anak-anak.
* Kebutuhan untuk menunjukkan bahwa klub ini sekaligus lokal, regional dan nasional.
* Perlu untuk menyenangkan dan tampak sebagai pemenuhan dari anggota klub.
* Kebutuhan untuk memeriksa bagaimana klub ini terbuka untuk semua umur, semua jenis dan laki-laki dan perempuan.
* Harus partisipasi, dan dinamika visual.

Sidebar:
Apakah ia berfungsi?
Tiga faktor biasanya terbatas bila suatu pekerjaan dalam produksi:

* Cuaca
Jadwal produksi memungkinkan Anda untuk waktu yang dibutuhkan untuk mengangkut mereka?
* Uang
Anggaran yang memungkinkan Anda untuk menghabiskan uang yang diperlukan untuk item?
* Gaya
Hal ini sesuai stylistically elemen di potong?

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates