find article

Custom Search

AdSense Ads

Monday, October 27, 2008

Ubuntu editing video

Ubuntu adalah sistem operasi Linux komputer. Ubuntu adalah tujuan para pengguna untuk tetap up-to-date tetapi masih tetap stabil lingkungan untuk pengguna ini. Seperti halnya Windows menggunakan Windows Movie Maker, Ubuntu Ubuntu telah Video Editing Software bernama Kino. Ini telah disebut Windows pembuat film untuk Linux.

Ubuntu Video Editing Software Kino adalah non-linear DV editor untuk GNU / linux. Memiliki kemampuan integrasi dengan IEEE-1394 untuk menangkap, merekam kembali ke kamera, dan kontrol VTR. Ia dapat menangkap video ke dalam disk AVI dan Raw DV format.

Ubuntu Video Editing Software Kino dapat memuat banyak klip video, memotong dan menyisipkan bagian dari audio dan video, dan menyimpannya untuk sebuah keputusan mengedit daftar. Kino film juga dapat dikonversi ke sejumlah format seperti masih frame, WAV, MP3, MPEG-1, MPEG-2, dan MPEG-4.

Informasi umum tentang Ubuntu Video Editing Software Kino itu adalah perangkat lunak bebas, ia telah terintegrasi untuk mempublikasikan situs berbagi video, juga memiliki kemampuan untuk mempublikasikan file proyek dan masih menggunakan frame script antarmuka, itu adalah sebuah proyek sistem metadata.

Informasi terbaru tentang Ubuntu Video Editing Software Kino adalah yang memiliki antarmuka pengguna yang dapat diterjemahkan ke Norwegia, Hungaria, Jerman, Italia, Rusia, Spanyol, Ceko, Perancis, Swedia, dan Denmark.

Media bahwa Ubuntu Video Editing Software Kino mendukung adalah berbasis DV, Quicktime DV format, AVI, dan NTSC atau PAL. Lanjutan ambil adalah mendukung USB Jog / Shuttle transportasi kontrol, IEEE 1394 transportasi kontrol, dan IEEE 1394 (Linux 1394) menangkap dan ekspor.

Ubuntu Video Editing Software Kino tentang mengedit sangat cepat dan akurat bingkai, telah vi keybindings, GUI transportasi kontrol, semak bar, kontrol antar-jemput, melihat cerita dengan tarik-n-drop kemampuan, penghias dengan tiga jalur memasukkan mengedit, tarik-n - drop dari manajer berkas, dan membatalkan / ulangi hingga 99 kali.

Ubuntu Video Editing Software Kino memiliki latar belakang generator yang memungkinkan warna solid, gradient, berbagai warna, suara, gambar dan impor. Ia juga memiliki sedikit lebih video filter kemudian paling mengedit video perangkat lunak hari ini.

Video filter yang hitam-putih, Pixelate, pan dan zoom, white balance, kejenuhan warna, kecerahan, kontras, gamma, jerkiness, lukisan arang, di atas, titler, warna terus, soft fokus, blur, secara perlahan ke hitam, dari hitam berangsur-angsur , Swap, kaleidescope, mirror, mundur, dan nada warna coklat tua.

Ia juga telah banyak audio transisi, filter audio, dan video transisi. Gratis untuk produk open source untuk pengguna Linux, itu sebenarnya adalah benar-benar baik program perangkat lunak editing video.

1 comment:

  1. Nice blog. you can earn $20-50 a day form this blog just email me at jezreelpf@yahoo.com. Be part of my team and earn more

    ReplyDelete

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates