find article

Custom Search

Wednesday, October 8, 2008

5 Edit Video Tips dan Trik

Orang sering tersangkut pada aspek teknis dan mengedit lupa tentang proses sebenarnya. Ini adalah beberapa tips yang telah saya pelajari ke dalam 5 tahun ditambah mengedit video yang saya pikir mungkin untuk membantu orang-orang mulai keluar dan hanya sedikit yang mungkin perlu kembali ke dasar.

1. Melepaskan diri sendiri dari konten.

Ini memang benar terutama ketika anda mengedit pekerjaan Anda sendiri. Anda menulis slaved jauh, mengarahkan, dan gambar film dan sekarang sudah Anda bahwa bayi Anda tidak ingin kaum. Agar efektif editor, Anda harus melihat pada sepotong dari sudut yang objektif atau lain Anda akan membatasi pilihan Anda mengedit dan kemungkinan korban kualitas akhir helai.

2. Percobaan

Sekarang hampir semua mengedit dilakukan pada non-linear mengedit sistem seperti Final Cut Pro dan gemar sekali, editor bebas untuk mencoba hal baru dan mereka harus. Misalnya, ketika saya mengedit di Final Cut saya akan sering datang dengan sebuah gagasan yang mungkin sepenuhnya ulangi seluruh urutan Saya telah bekerja di. Dalam hal ini, saya hanya akan menyalin urutan asli dan kemudian saya telah versi tersimpan dan saya bebas untuk terjangan yang baru urutan dan melihat di mana saya sampai akhir.

3. Jangan takut untuk memotong

Ikatan ini ke dalam dua tips pertama. Jika sesuatu tidak bekerja dalam urutan, hilangkan itu. Saya bisa memikirkan terhitung contoh bila ada yang buruk atau mengambil baris yang membuat saya merasa jijik dan saya tidak berpikir ia mungkin untuk menghilangkannya. Setelah itu saya melompat dari iman dan memotong yang keluar, kreativitas itu kontrol yang lain dan menjadikan urutan kerja. Anda akan merasa lebih baik sebagai editor dan hasil akhir akan sangat baik jika anda memotong hal-hal yang tidak bekerja tidak masalah bagaimana Anda dapat dilampirkan kepada mereka (lihat tip # 1).

4. Berbagi terpotong-potong kasar

Adalah penting untuk langkah dari pekerjaan dan membolehkan orang lain untuk melihat itu. Apakah ini adalah produsen Anda atau teman Anda, baik cara Anda mendapatkan perspektif segar. Seringkali Anda akan bekerja pada sebuah proyek untuk begitu lama yang anda tidak tahu cara yang sudah up dan luar perspektif membantu Anda melihat sesuatu Anda mungkin belum. Kedua juga memberikan pendapat anda yang lebih baik dari ide di mana Anda berada dalam keseluruhan proses.

5. Perhatian untuk Detail

Setiap bingkai dihitung. Bila Anda menonton berurutan dan sesuatu tampaknya tidak tepat atau tidak cukup pas, pindah atau memotong klip beberapa frame ada di sini dan sering membuat dunia yang berbeda. Ini juga berlaku untuk konten dalam klip. Anda harus mencoba dan memperhatikan semua yang terjadi di frame karena akan mempengaruhi pengalaman melihat apakah atau tidak pemirsa di pemberitahuan terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates