find article

Custom Search

AdSense Ads

Tuesday, October 7, 2008

edit edit edit selesai

Jika Anda telah menyeret mereka lama untuk memulai dengan mengedit video, karena saya pikir yang terlalu rumit, kami memiliki artikel untuk Anda. Empat artikel, bahkan! Selama empat bulan berikutnya, kami akan mengganggu proyek yang khas dan video yang dilengkapi dengan langkah-langkah untuk penjelasan yang teratur kameraman dapat melanjutkan program yang berkualitas.

Bulan ini, di Bagian 1, kami akan dengan persiapan, sebelum memproses, pelacakan dan merekam video adegan. Dalam bahagian 2, kita akan klip dari pesanan, pembersihan dan ritme. Dalam Bagian 3 kami akan dengan penambahan judul dan grafis. Dan akhirnya, di Bagian 4, kita akan mencoba untuk menambahkan musik, efek khusus, mengedit dan hal yang bijaksana. Bila Anda sudah selesai, Anda harus memiliki baik dari semua yang anda perlu tahu bagaimana untuk penerbitan bekerja di modern, komputer-machining teluk dikontrol.
Proyek definisi


Proyek ini merupakan contoh kita mengikuti sejarah keluarga sederhana video. Kami adalah kombinasi foto dan video klip dengan musik live dan di grafik yang mudah untuk melihat produksi untuk keluarga, untuk mengumpulkan 30 Pernikahan. Tujuan kami adalah untuk membuat video yang akan ditampilkan pada pihak dan akhirnya digunakan untuk VHS atau DVD salinan untuk anggota keluarga yang tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi.
Adalah Prep


Langkah pertama adalah untuk memeriksa apa yang kita perlu untuk memperbaiki kami video. Untuk proyek kami, kami aset termasuk kotak foto keluarga, beberapa lama film 8mm lebih modern dan beberapa rumah film di VHS dan Hi8 video. Kami juga memiliki pita rekaman Aunt Martha rumah untuk bermain piano. Kami bahkan memiliki beberapa lagu dalam CD dan mini-DV tape dari waktu belakangan.
Dapatkan terorganisir


Organisasi video untuk semua proyek dimulai dengan script, bahkan untuk proyek-proyek berdasarkan arsip bahan dan adegan saham. Tanpa beberapa jenis skrip, sulit untuk melanjutkan proses pengambilan gambar ke langkah dikendalikan. Yang jelas skrip juga membantu Anda untuk skrip.

Skrip tidak perlu rumit, tetapi mereka adalah cara terbaik untuk mengatur video pada kertas dalam persiapan untuk login dan perangkap. Mengingat fakta bahwa script akan menunjukkan apa yang Anda katakan kepada pemirsa, script harus menunjukkan bahwa setiap adegan atau masih berada dalam proyek utama mereka. Dalam revisi itu script, Anda dapat mempertimbangkan faktor seperti agenda, laju, font dan warna palet, dan Anda perlu dicatat bahwa musik dan efek-efek khusus.

Pra-produksi (di tahap ini disebut) juga waktu untuk mengatur program menjadi aset lainnya. Membutuhkan waktu untuk memastikan bahwa setiap label pada pita dengan nama yang unik. Buka Anda mengedit dan perangkat lunak yang Anda inginkan jumlah deposit untuk menangkap gambar, file audio dan memberi, untuk dirinya sendiri, dan compaction dan preview parameter konfigurasi. Ini juga merupakan momen untuk struktur file proyek anda, dan folder kotak dengan nama atau jumlah kode di proyek. Terakhir, pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk lama rencana proyek Anda. Kami akan merekomendasikan tentang 30GB dari ruang disk untuk program satu jam, meskipun semua tergantung bagaimana Anda secara efektif dalam kegiatan pembalakan dan disusul tahap kompilasi.

Untuk proyek kami untuk memindai foto peran dalam tim kami. Kami juga memerlukan dikonversi analog video dan audio kaset ke format digital. Seringkali, cara termudah untuk melakukan hal ini untuk menyalin sumber analog seperti kaset VHS lama ke digital video dengan kaset DV Camcorder. Banyak DV Camcorder analog menerima masukan melalui S-video atau video RCA (komposit) dan audio jacks. Meskipun proses konversi memakan waktu selama diperlukan untuk memutar Anda band (juga dikenal sebagai "real time"), transisi digital yang mudah dan berkualitas tinggi. Sebagai bonus, hanya salinan cadangan dari penuaan pita arsip. (Jangan membuang aslinya!)

Proses ini juga berfungsi untuk musik. Mengambil audio output dari balik sih Anda atau pemutar kaset, ke audio input pada digital Camcorder digital dan membuat salinan dari pita. Hasilnya adalah hitam video digital dengan bijaksana, siap untuk impor ke dalam editor lain sebagai sumber bahan DV. Film jauh, jauh lebih rumit dan sepenuhnya artikel lain. Ingat, cukup waktu untuk transfer, jika Anda perlu lama rumah-film bioskop untuk foto prosesor telah disalin.
Letakkan sesuatu


Tujuan kami telah bekerja untuk mengatur kami, dan kemudian mengumpulkan dan menyimpan pusat sumber bagi media di proyek kami. Bulan depan, di Bagian 2 dari laporan kami baru direkam digital aset dalam waktu, membersihkan dan keseimbangan unsur-unsur dari waktu dengan cara yang kami program dijalankan sesuai dengan jadual.

Bill Davis menulis, pucuk, penyuntingan dan rekaman suara tidak bekerja untuk berbagai industri dan pelanggan komersial.



Dibuat-buat kami untuk video musik "Aunt Martha" sendiri dengan komposisi pada piano. Hal ini jelas akan dianggap bebas dari masalah hak cipta. Cipta musik komersial untuk menggunakan gaya keluarga-proyek video tidak banyak masalah. Semua produsen harus menyadari, bahwa penggunaan setiap elemen dilindungi oleh hak cipta, pengiriman tanpa izin dari hak cipta merupakan pelanggaran hukum dan mungkin tidak proyek Anda untuk masuk ke video - menilai kompetisi. Penggunaan komersial tersedia "membeli" musik adalah selalu pilihan yang aman, jika Anda pernah berencana untuk proyek mereka gunakan untuk umum atau tujuan komersial.

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates