find article

Custom Search

AdSense Ads

Tuesday, October 7, 2008

pergerakan kamera

rofesional videographers ini biasanya mengikuti satu patokan: ketika datang ke gerakan kamera, ia harus didorong. Karena itu terlihat tenang, biasanya tidak alasan yang sah untuk menggunakan kamera bergerak rumit. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan kamera bergerak untuk mengubah penampil pandangan apa yang membuat Anda melihat tunas lebih besar, lebih kecil, atau bahkan scarier. Anda harus menggunakan kamera gerakan untuk kirim cerita Anda lebih baik dan untuk meningkatkan pengalaman pemirsa.

Kami akan melanggar hal gerakan oleh gerakan sehingga Anda akan mengetahui bagaimana menjalankan setiap tembakan dan mengapa Anda mungkin menggunakannya. Kami juga telah dibagi menjadi 3 kolom yang mudah mengikuti bagian:

* Mount kamera menciptakan beraktivitas.
* Kamera dan operator atau perangkat bergerak bersama.
* Hanya lensa kamera bergerak.

Terpasang kamera menciptakan beraktivitas
1 - Apa: Pan


Bagaimana: Pindah kamera horizontal kiri atau kanan. Idealnya, Anda harus menggunakan tripod untuk kelancaran efek. Untuk menjadi besar "panner", praktek tembakan beberapa kali di beberapa kecepatan sebelum Anda merasa nyaman dengan itu.
Mengapa: Untuk mengikuti subjek atau menunjukkan jarak antara dua benda. Pan nangis juga bekerja sangat baik untuk panorama seperti tembakan dari mountaintop ke lembah di bawah ini.
Peraturan: Selalu mulai pada masih tembakan, ketika memulai, dan selesai pada masih tembakan. Praktek pertama. Lihat di tempat sebagai ketika mencapai bagian tengah antara awal dan akhir tempat. Jika tidak ada hal yang patut melihat, maka ketika tidak layak penembakan.
2 - Apakah: Dongakkan


Bagaimana: Memindahkan kamera atas atau bawah tanpa meningkatkan posisinya.
Mengapa: Seperti panning, mengikuti subjek atau untuk menampilkan bagian atas dan bawah objek yang seimbang. Dengan memiringkan, Anda dapat juga menunjukkan bagaimana sesuatu yang tinggi. Misalnya, yang lambat mengayun membuat Giant Sequoia pohon yang menunjukkan grandness dan kekejaman.

Berikut ini merupakan ujung baik. Secara umum, ketika Anda memiringkan dan menembak obyek atau orang yang melihat mereka lebih besar dan lebih tebal. Subjek tampak lebih kecil dan tipis ketika Anda memiringkan bawah.
Peraturan: Selalu mulai pada masih tembakan, mulai memiringkan, dan selesai pada masih tembakan. Praktek pertama. Lihat di tempat sebagai memiringkan mencapai bagian tengah antara atas dan bawah miringnya. Jika tidak ada hal yang patut melihat, maka tidak layak memiringkan gambar.
3 - Apa: alas


Bagaimana: Tidak tilting, tetapi bergerak secara fisik tinggi kamera atas atau bawah, biasanya pada tripod.
Mengapa: Anda tumpuan kamera atas atau bawah untuk mendapatkan ketinggian yang tepat yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mendapatkan "sependapat" dengan enam-kaki-enam pemain bola basket, Anda akan alas atas. Sementara gambar bunga atau anak kecil, Anda akan alas tingkat bawah untuk mereka.
Kamera dan operator atau perangkat bergerak bersama
4 - Apa: Dolly


Bagaimana: Kamera diatur pada lagu atau roda dan dipindahkan ke arah belakang atau dari subjek. Sebuah lori juga merupakan kata benda, yang menjelaskan ban pesawat yg aneh digunakan untuk lori (kata kerja) tembakan atau perangkat terpasang ke tripod. Sebuah kursi roda, karena memiliki roda besar, menggulung lancar, dan memiliki kursi untuk videographer, bekerja cukup baik sebagai boneka, tapi Anda juga dapat menggunakan kereta macet atau bahkan skateboard.
Mengapa: Untuk mengikuti obyek dengan lancar untuk mendapatkan perspektif yang unik. Dalam beberapa film direksi menggabungkan boneka dan tembakan untuk memperbesar real rasa azab. Untuk melakukan ini, lensa kamera akan memperbesar subjek ke dalam bersamaan dengan kamera secara fisik kerek pengangkut barang keluar, dan orang di tembakan tetap ukuran yang sama, tetapi latar belakang muncul untuk memindahkan. Sangat sulit untuk master lancar, tetapi dilakukan dengan benar, tembakan real menyampaikan rasa ketegangan dan rasa jangar.

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates