find article

Custom Search

AdSense Ads

Tuesday, October 7, 2008

membeli, menyiapkan, memakai komputer editing

Apakah saya memerlukan komputer? Jika anda akan menggunakan komputer Anda, di sini adalah persyaratan minimum. Anda akan membutuhkan lebih banyak memori RAM, setidaknya 312 MG atau lebih untuk melakukan pekerjaan kanan. Saya memiliki RAM 1054 MG di Gateway saya 700X yang memiliki 2,26 GHz CPU.

Kedua internal hard drive adalah wajib. Dapatkan terbesar tercepat satu internal Anda mampu. Diperlukan minimal 7200 rpm. Western Digital membuat baik, tetapi ada orang lain di luar sana. Jika ini yang lebih besar dari 160 GB, Anda perlu partisi sebagai Windows memiliki masalah melihat lebih besar hard drive. Saya menggunakan Western Digital 120GB hard drive.

Mengapa saya memerlukan kedua hard drive? Alasan Anda perlu sebuah harddisk ke dua atau yang paling utama yang mempartisi hard drive (putaran TOPS hanya memiliki satu hard drive internal) adalah karena cara data disimpan pada hard drive. Seperti video tersebut akan disimpan dalam mengisi setiap spot kosong pada hard drive anda. Jika anda menggunakan drive utama Anda dengan semua perangkat lunak lain pada program ini, ia akan mengisi di antara program. Mengapa masalah ini? Bila Anda mengedit video Anda, yang telah mengedit program untuk mencari data. Ia menjadi sangat kasar untuk hard drive dan Anda akan melihat sebuah harddisk kegagalan cepat daripada nanti. Sejak saya ini pengalaman di awal karir saya mengedit, saya menciumnya ini. Dapat sangat mengganggu untuk memiliki hard drive crash dengan semua data Anda di dalamnya. Simpan semua video Anda ke harddisk kedua.

Mengapa saya memerlukan kapasitas besar hard drive? Bila Anda ambil video, satu jam video memakan waktu 14 GB ruang atau lebih. Hard drive anda akan menjadi sangat cepat penuh. Jika Anda memiliki lebih dari satu proyek terjadi pada saat yang sama, Anda akan ingin agar ruang untuk menyimpan di komputer Anda. Anda akan menemukan bahwa setelah menyelesaikan satu proyek, Anda akan menghapus video yang diambil untuk memberikan ruang untuk proyek berikutnya. Saya telah terjadi untuk dua tiga 120GB dan 500GB hard drive karena saya memiliki banyak proyek terjadi pada saat yang sama dan mempunyai video yang saya ingin menyimpan untuk masa depan proyek tanpa harus kembali itu.

Dan software apa yang harus saya ambil menggunakan kartu? Sekarang, Anda memerlukan perangkat lunak program untuk mengedit video. Beberapa lebih mudah untuk menggunakan daripada orang lain. Saya menyarankan Pinnacle Systems untuk rumah Anda mengedit perangkat lunak. Tergantung pada apakah Anda memiliki analog atau digital Camcorder Camcorder yang memutuskan untuk mendapatkan perangkat lunak. Analog merujuk ke non-digital seperti super 8mm, Hi8 Camcorder. Digital merujuk kepada Digital Camcoder miniDV dan 8. Camcorder RCI analog menggunakan kabel untuk koneksi ke komputer. Digital Camcoder dapat menggunakan Firewire atau UBS sambungan.
Perawat Shark

Pinnacle Systems telah bagus awal paket perangkat lunak yang dapat datang dengan ambil kartu (ini adalah kartu yang dimasukkan ke dalam komputer anda ke dalam konektor yang Camcorder dan video capture) dan perangkat lunak. Memeriksa website untuk informasi lebih lanjut dan melihat di Studio DV perangkat lunak. Saya mulai di sini beberapa tahun lalu, tetapi sekarang menggunakan software Adobe Premiere. Hal ini sangat menganggu tetapi mahal ($ 800) dan banyak waktu untuk mempelajari digunakan.

Setelah anda sudah memiliki komputer mengatur dengan tambahan RAM, sebuah harddisk ke dua, yang ambil kartu, dan mengedit perangkat lunak. Anda siap untuk mulai.

Pertama, Anda ambil layar Anda ingin menempatkan Anda di proyek yang kedua hard drive. Akan ada beberapa Kurva belajar untuk menggunakan perangkat lunak editing. Kalau ingin mendapatkan potongan video out pada waktu atau papan cerita, Anda dapat menambahkan judul, transisi, musik, dan narasi. Sekarang anda perlu memberi video sebelum ekspor ke Camcorder dan vcr atau membakar ke DVD.

Apa itu render? Pengolahan adalah apa yang anda semua yang diperlukan dan kapasitas RAM untuk kecepatan CPU. Pengolahan adalah ketika komputer berjalan selama waktu dan mengkonversi semua judul dan transisi sehingga ketika Anda ekspor, Anda benar-benar melihat mereka. Tergantung pada kecepatan komputer ini Anda dapat mengambil satu menit atau dua atau beberapa jam.

Sekarang Anda siap untuk mengirim video selesai Anda untuk Camcorder. Adalah terbaik untuk menyimpan video yang akan selesai pada tape Camcorder Anda dan tetap sebagai master. Anda juga dapat menyimpan ke DVD, tetapi untuk mengedit perangkat lunak telah melakukan langkah lain dan dikonversi ke MPEG-2 kompresi video pertama. Setelah Anda memiliki master, Anda dapat menyalin terlalu ke VHS tape.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengedit? Edit sangat memakan waktu. Pertama, Anda harus menangkap video ke komputer. Jika anda tidak menyimpan setiap adegan atau segmen sebagai sebuah file, tetapi hanya menangkap satu-pita ½ jam waktu ½ jam. Terpecahnya yang ½ jam ke berbagai file bahkan mengambil lagi. Anda perlu mengatur layar ke dalam pesanan Anda ingin mereka tampil dengan panjang Anda inginkan untuk setiap adegan. Seperti Anda melakukannya, Anda akan menambahkan judul dan transisi. Sekarang Anda menambahkan narasi dan musik. Setelah Anda memiliki video ke titik ini, Anda memberi itu (yang dapat mengambil dari beberapa menit untuk beberapa jam-tergantung pada kecepatan komputer). Sekarang Anda siap untuk menyalin ke Camcorder atau jika Anda menginginkan sebuah DVD yang Anda butuhkan untuk menyandikan proyek yang sudah diedit ke MPEG-2 yang dapat mengambil 20-30 menit dari ½ jam untuk sebuah cerita. DVD video jika Anda mengedit program ini memungkinkan, dapat membakar langsung ke DVD. Jika tidak, Anda perlu untuk membuka DVD video dalam perangkat lunak program seperti MyDVD atau DVDit mendapatkannya siap untuk pembakaran pada DVD. Hal ini akan memerlukan menu dan "bermain" tombol.

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates