find article

Custom Search

AdSense Ads

Tuesday, October 7, 2008

tahapan membuat video yang baik 1

Masing-masing diawali dengan rencana shoot yang baik untuk keberhasilan

Jika Anda ingin memperluas Anda kreatif dan menambah wawasan baru dan menarik mereka untuk elemen video, Anda mulai mengembangkan rencana mereka untuk produksi. Pilih format yang benar, gaya dan produksi elemen yang dibutuhkan untuk sukses.

Sebagai direktur sebuah kreatif periklanan, Saya bagian reguler dari anjing kecil dan menunjukkan untuk tinggal sampai mereka kreatif kebutuhan program televisi lokal. Untuk memastikan bahwa kanan kreatif elemen yang ada di premis, kami mulai dengan berpikir tangki. Ini adalah hari-lama pertemuan dengan klien yang memungkinkan kami untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin mengenai produk ini. Tidak ada ide buruk di sini bahwa setiap ide kreatif untuk membuat lalu lintas. Video Anda dapat manfaat dari proses serupa.
1st Kumpulkan informasi

Sebelum Anda mulai berpikir kreatif, membuat gambaran singkat dari proyek. Menentukan apa yang Anda berharap untuk mencapai. Memberikan pemirsa. Jelaskan bagaimana Anda ingin video Anda untuk dampak pada pemirsa. Apakah Anda ingin memotivasi, menginformasikan atau hanya menyebabkan untuk menghidupkan kembali memori yang hangat. Coba untuk memasak proyek untuk satu pernyataan yang meliputi apa yang mereka ingin dicapai. Dalam iklan, berbicara satu dari "Unik Menjual Proposisi." Bahkan menulis pernyataan yang menentukan apa yang khusus mengenai proyek dan unsur apa yang harus hadir untuk memastikan keberhasilan proyek. Mari kita ini dengan panggilan "sari" dari produksi.

Kemudian melihat semua kemungkinan elemen produksi, dan kemudian membuat waktu online Anda, anggaran, sumber daya dan kesesuaian untuk proyek mengenai peristiwa yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Setelah Anda menetapkan proyek, terangkum dalam satu ayat. Pastikan Anda sebelum ayat yang konstan sebagai pengingat tentang apa yang penting dalam proyek.
2nd Pilih format

Sebagian dari mereka adalah memilih format (atau kombinasi format), untuk proyek Anda. Ada berbagai format, biasanya untuk produksi televisi dan video.

* Wawancara. Sebuah sidang resmi dapat mengambil tempat dalam hubungannya dengan host duduk di belakang meja, atau sebagai Leno Letterman, dengan orang-orang yang diwawancarai duduk di depan penerimaan di kursi. Percakapan informal dapat seseorang dalam peran wartawan sebuah wawancara pelatih, di pinggir bola permainan atau bintang di karpet merah sebelum Oscars. Selain itu, Pencacah untuk melihat atau disembunyikan.
* Dokumenter. Sebuah dokumentasi resmi dapat suara untuk menjelaskan peristiwa, Pertempuran di Alamo, dengan gambar dari waktu dan penggunaan dan hitam-putih-adegan dari film-film lama, untuk berperang, seperti PBS dokumenter pada Perang Saudara. Sebuah dokumenter dilakukan diskusi informal dengan cast dan staf yang dekat karena musik baru untuk mempersiapkan fasilitas untuk pertunjukan seni. Alih-alih formal untuk menjelaskan cerita acara, pembukaan para peserta untuk mengajukan pertanyaan yang mengakibatkan real tubuh dari bahan yang Anda dapat memotong seluruh dokumentasi. Pada orang dalam kata-kata mereka sendiri.
* Video Magazine. Dalam format ini, biasanya ramai di belakang meja atau ruang wartawan platform, dua host namun gurau di antara mereka sendiri, nada yang ringan dan hiburan nilai meningkat.
* Sejarah dasar. Sebuah cerita berdasarkan lengkap helai memerlukan skrip dan pelaku untuk membuat baris dari skrip. Ini adalah yang paling canggih dan rumit, karena format termasuk aktor kirim ke orang lain kata dan bahkan oleh orang sebagai transfer nyata emosi. Ia juga dapat melakukan pemulihan pelaku secara tertulis dari peristiwa. Adegan tersebut mungkin bengong di studio atau di lokasi.
* Kepala Berbicara. Ini adalah format sederhana. Hal ini kurang rumit dibandingkan dengan wawancara hanya karena sebuah aturan dalam wawancara umum, lebih artistik rasa dan arah lingkungan, satu segmen dari Kepala Berbicara. Berbicara kepala dapat diputar dengan beberapa kamera film atau gaya. Sebuah film-gaya tunggal tembakan kamera telah penembakan orang pertama yang menjawab pertanyaan dan kemudian membuat pertanyaan dengan pewawancara nanti. Pastikan untuk menembak shot reaksi dari pewawancara, "Noddi" sehingga Anda dapat memampatkan reaksi untuk tanggapan kepada tamu tanpa melompat dipotong.

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates