find article

Custom Search

AdSense Ads

Saturday, September 27, 2008

shoting di bawah air

* Mengetahui saat kamera aktif. Pelajari bagaimana untuk memberitahu jika rekaman kamera, dan memeriksa sering.

* Pastikan matahari adalah di belakang Anda, kecuali mendapatkan gambar bayangan hitam.

* Gunakan warna filter (Filter UR PRO) antara 20-80 kaki dengan sinar matahari dan lampu eksternal tidak dihidupkan.

Ingat ketika menggunakan lampu, tidak ada filter-lain semuanya sudah terlalu merah. Terlalu dekat dengan permukaan juga akan membuat semuanya terlalu pink.

Silver Tipped hiu

* Gunakan fokus manual ketika gambar lama atau gambar media. Dengan Close-up dapat menggunakan fokus otomatis. Jika dapat menetapkan fokus manual dengan perumahan tombol di bawah: Tujuan lain di karang atau menyelam di fokus (15-20 kaki jauh) dan menetapkan fokus manual. Kemudian tujuan di subjek (contoh: hiu, Manta ray, ikan paus).

Pengaturan fokus manual sebelum menyelam jika tidak dapat menetapkan bawah: Dengan kamera auto fokus, tujuan di obyek 20 kaki jauh. Perbesar pada objek. Menetapkan fokus manual dan tarik kembali ke sudut lebar. Pindah ke atas dan ke objek tetap harus fokus.
* Fokus pada subjek dalam jarak jauh dengan karang di depan akan menambahkan warna ke subjek.

* Vignetting adalah karena keterbatasan fisik dari perumahan. Anda mungkin melihat bayangan dari sudut atau seperti melihat melalui tabung (vignetting) ketika melihat gambar melalui elektronik. Untuk menghilangkan vignetting, cukup memperkecil penuh dari sudut lebar sedikit.

* Bila menggunakan lampu eksternal pada perumahan; ini adalah baik untuk kaki selama sekitar 3 hari.

Menghindari hal-hal berikut:

Api Hosing
Ini berarti Anda bertujuan Camcorder umum dalam arah bidang studi Anda dan kemudian wajib itu samar-samar sekitar kawasan tanpa meyakinkan pemasangan apapun. Sebagai gantinya, bingkai yang cukup tajam dari komposisi, film bagi setidaknya 10 detik, kemudian pindah ke lain baik gambar. Dengan kata lain pegang kamera stabil pada subjek.

Dingin bidikan
Jangan memperlakukan Camcorder masih seperti kamera, gambar kehabisan sedikit potongan terlalu pendek untuk melihat dengan benar. Hitung sampai 10 pada setiap tembakan, kecuali sesuatu hal yang terjadi, maka tetap macet.

Headhunting
Sebagai aturan umum, menjaga mata subjek di atas sepertiga dari bingkai Anda. (Ini adalah oke untuk memotong bagian atas, tapi tidak bagian bawah wajah).

Pembesaran Motor
Pembesaran terlihat keren di gambar, tetapi tidak selesai di tampilkan. Untuk menghindari masalah, menggunakan zoom hemat. Ketika diperbesar untuk membuat baru ukuran gambar, merekam dan mematikan baru memulai tembakan baru di ukuran, yang pasti akan lancar dengan mengedit lama.

Bervariasi Perspektif
Sebagian besar waktu, Anda menembak tampil pada subjek. Gunakan beragamnya perspektif yang lebih besar untuk kepentingan visual, pergi rendah ke tinggi di sepanjang karang, membalik arah, menembak dari bawah, dan telusuri SANGAT, SANGAT, sangat lambat. Dapatkan Long Shots, Media Shots, dan Close-up untuk menceritakan kisahnya.

Gambar lama memperkenalkan penampil ke daerah atau subjek. Sedang menampilkan gambar fitur.
Close-up memberikan rincian.

Lintasan
Lintasan berarti membuat oleng panjangnya, baik oleh kolam sementara atau gambar dengan memungkinkan untuk memindahkan kamera. Untuk menghindari masalah ini menggunakan gambar yang stabilisasi pada kamera; pasang kamera ketika Anda dapat; menghindari sangat panjang lensa potret jarak jauh pengaturan ketika tangan memegang (bahkan menonaktifkan Digital Zoom fitur untuk kamera). Anda masih dapat melakukan lensa potret jarak jauh, tetapi akan terbatas. Ini memberikan kualitas yang lebih baik. Jika Anda bergerak, sementara film, membawa kamera dengan lancar. Terbaik untuk berenang ke subjek dan mengambil video.

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates