find article

Custom Search

Friday, September 19, 2008

membuat video film dengan anggaran rendah

OK sehingga setelah memastikan bahwa pelaku adalah hak baris berkata, bahwa gambar adalah fokus dan rekaman kamera mungkin adalah hal terakhir di pikiran Anda adalah bagaimana gambar lit ini. Tapi tunggu, perbedaan antara sesuatu yang baik dan kesusasteraan sesuatu yang tidak dapat perbedaan antara film yang besar dan satu celana yang total.

Pada umumnya Anda ingin menjaga tingkat atas cahaya. Video kamera bekerja terbaik di tingkatan tertentu - terlalu terang dan putih mendapatkan jahanam keluar (netral Kerapatan menggunakan Filter untuk memerangi ini berlaku) terlalu gelap dan Anda mendapatkan gambar kasar tanpa banyak warna. Baik lit panjangnya membuat Anda terlihat seperti film ini dengan tembakan yang sangat baik kamera.

Tapi Anda juga ingin membuat atau memutar cahaya dan bayangan pada objek sebelum Anda mengungkapkan kedalaman, bentuk dan suasana hati.

Jadi bagaimana kita lakukan cahaya heboh?

Saya telah bekerja dengan grup membuat film (saya telah membuat teh ini waktu sekitar) yang pada gambar film. Mereka telah beberapa lampu yang tepat, sehingga saya memiliki kesempatan untuk memperhatikan bagaimana semi-pro's pergi sekitar mereka bekerja. Setelah duduk sekitar 40 menit untuk menunggu mereka untuk membuat saya berpola mereka teknik. Mereka jahanam terang di aktor yang memberikan bayangan menyeramkan sehingga mereka jahanam lain cahaya untuk hilangkan dari bayangan, yang dibuat lain bayangan dll dll dll Semua ini hanya bertugas untuk memperlambat semuanya menjadi painfully memperlambat laju ban dan semua orang keluar .

Saran saya, ia tetap sederhana dan cepat. Bekerja dengan cahaya yang sudah ada.

* Letakkan karena banyak lampu dan lampu yang ada di dalam ruang kamar untuk meningkatkan keseluruhan tingkat cahaya. (Techie Tips! Lampu yang di tempat anyway dipanggil 'praktek')
* Ganti lightbulbs yang ada dengan lebih kuat lightbulbs.
* Gunakan reflektor untuk bouncing yang ada sumber cahaya ke subjek.

Reflectors

Sebuah reflektor merupakan suatu perak, emas putih atau kain stretched atas bingkai. Lastolite membuat beberapa orang yang benar-benar keren meledak terbuka dalam lingkaran besar. Mereka datang dalam dua varietas utama: perak / putih dan emas / putih (emas adalah baik untuk pemanasan sampai daging nada). Mereka selalu investasi yang baik, tetapi jika Anda tidak mampu, ada solusi yang lebih murah di sekitar sudut.

Reflectors untuk nowt

Cubitan bawah untuk supermarket dan memegang beberapa benar-benar kotak kardus besar dan beberapa alumunium foil. Potong ke dalam kotak besar lembar mengambil keuntungan dari lepit, dan pancang yang foil ke papan untuk membuat reflectors lipat. Gunakan mengkilat sisi foil untuk keras atau majal reflektor samping untuk reflektor yang lebih panjang. Anda juga dapat mencoba mencari mencerminkan Minggu baca (y'know orang yang meletakkan mereka di jendela mobil pada hari cerah panas).

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates