find article

Custom Search

AdSense Ads

Tuesday, September 2, 2008

Pelajari Bagaimana sebuah Camcorder Bekerja

Apakah Anda pernah merasa heran bagaimana Camcorder bekerja? Saya berarti, kami semua cinta yang sederhana dari Camcorder. Tekan tombol-dan cepat! Anda membuat ajaib kenangan.

Tetapi di bawah tenda yang sangat Camcorder adalah kompleksitas yang belies pada kamera kelihatan sederhana.

Sensor, motor, lensa dan berbagai komponen elektronik datang bersama-sama untuk memberikan Camcorder fungsi kami semua menikmati.

Sebuah diagram skematis diambil dari Canon Camcorder manual


Sensor, motor, lensa dan berbagai komponen elektronik datang bersama-sama untuk memberikan Camcorder fungsi kami semua menikmati. Dalam panduan ini Camcorder kami akan mengambil puncak untuk mempelajari bagaimana sebuah Camcorder dapat melakukan apa yang ia, seperti di unit yang kompak. Trust me, pada saat kami telah dilakukan anda akan ditambahkan untuk menghormati Camcorder Anda.


Camcorder Elektronik

Untuk mempelajari bagaimana sebuah karya Camcorder kami memerlukan pengenalan dasar untuk elektronik. Tidak seperti kamera film, Camcorder yang menggunakan CCD untuk mengambil gambar. Camcorder panduan ini tidak dimaksudkan untuk menjadi penuh kursus di elektronik sehingga kami akan menjaga hal-hal sederhana.

CCD singkatan Selain diisi Device, dan merupakan sensor elektronik yang menangkap cahaya ke dalam wajah. Camcorder's pelangi yang menentukan intensitas cahaya yang memukul lensa. Ini adalah CCD Namun, yang mengukur intensitas cahaya yang merupakan wajah dari chip serta warna terang.

Melalui proses ini, gambar yang diberikan. Beberapa Camcorder memiliki 3 CCDs - satu untuk setiap warna primer, merah, biru dan hijau. Masing-masing keripik tidak sendiri pekerjaan pemisahan warna. Camcorder ini memproduksi lebih kaya warna, namun ditambahkan CCDs berarti kamera lebih kompleks, dan lebih mahal.


Konsep video sinyal

Setelah cahaya yang hits CCD, video sinyal yang dihasilkan. Kami akan memberikan pengenalan singkat untuk konsep video sinyal di Camcorder panduan ini.

Jika Anda tahu apa-apa tentang televisi, Anda tahu bahwa televisi membuat video gambar dengan menggunakan apa yang disebut memindai baris. Sebuah Camcorder bekerja dengan cara yang sama, kecuali baris ini disebut kolom. Dua set bidang menyalakan Camcorder imej pada CCD. Bidang ini yang dibagi menjadi ganjil dan bahkan scan nomor baris.

Sebagai pemindaian berlangsung, masing-masing bidang memasuki lapisan kedua di belakang CCD, dikenal sebagai lapisan sensor. Sensor di setiap lapisan catatan tagihan listrik yang unsur-bidang tersebut dan kemudian menuju ke pita informasi.

Dengan digital Camcorder, ada tambahan yang berliku-liku pada langkah terakhir. Khusus di dalam konverter Camcorder listrik yang mengkonversi informasi menjadi sinyal digital yang terdiri dari byte data.


Fitur untuk meningkatkan sinyal video

Anda mungkin berpikir dengan sekarang Anda benar-benar tahu bagaimana Camcorder bekerja, tetapi masih ada lagi! Saat ini Camcorder-terutama yang digital yang semua orang banyak - memiliki fitur tambahan dan efek. Camcorder khusus ini memiliki built-in elektronik yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan sinyal video.

Salah satu fitur penting disebut 'mendapatkan'. Jika Anda pernah cepat cahaya rendah pengaturan, Anda melihat bahwa Anda adalah gambar gelap dan kasar. Dengan Anda mendapatkan elektronik, Anda dapat dasarnya 'memarakkan' yang gelap pixel untuk membuat gambar yang lebih cerah daripada biasanya. Tidak akan sebagai baik karena memiliki lampu banjir, tetapi membantu!

Selain itu, khusus barang elektronik di Camcorder memungkinkan Anda untuk menerapkan efek seperti hitam dan putih, warna coklat tua, secara perlahan, dan sebagainya. Elektronik membuat semua ini mungkin efek dengan sinyal video dan meningkatkan dan manipulasi itu. Setelah itu sinyal video yang diproses akan dikirim ke tape.


Spiral Pemindaian

Proses oleh sinyal video yang direkam ke pita disebut spiral scanning. Ungkapan suara batin sedikit, tetapi bernilai menjelaskan. Video informasi tidak disimpan sebagai sebuah garis lurus (linear). Sebenarnya, ini ditempatkan di bawah sebuah sudut, setiap frame disimpan pada pita pada miring.

Tanpa menerima terlalu mendalami teknis untuk alasan ini, adalah ide dasar untuk menghemat ruang pada pita. Karena keduanya telah video dan audio video informasi, sekiranya semua disimpan sebagai satu baris-turut, Anda akan memerlukan banyak tape untuk menyimpannya!

Dengan rekaman di miring dan kemudian stacking garis yang sama, Anda mendapatkan informasi lebih banyak ruang dalam. Diadakan rotasi pita drum mempunyai dua kepala yang membaca atau menulis ke pita. Jika Anda dalam modus siaga, mereka hanya menggeserkan atas pita rekaman tanpa apa-apa. Tetapi mereka membuat agak mengganggu suara kuat. Akhirnya mereka akan menghentikan pemintalan jika Anda belum tercatat apapun untuk sementara sehingga tidak memberi melelahkan kepala dan pita.


Memahami mode pemutaran

Langkah terakhir dalam memahami bagaimana Camcorder telah bekerja untuk melakukan dengan mode pemutaran. Anda dapat memutar video tape Anda di vcr, atau anda dapat menggunakannya dengan built-in vcr yang datang dengan Anda Camcorder. Dengan cara apapun, adalah proses dasar yang sama. Bahkan, pemutaran pada dasarnya adalah proses perekaman sebaliknya.

Mari kita mulai dengan sinyal video. Vcr amplifies yang asli sinyal dan kemudian diubah menjadi sinyal video komposit. Sinyal yang dapat langsung ke Camcorder (memberitahu anda melihat video dalam gambar), atau bisa pergi ke luar sumber lain, seperti televisi Anda.

Bahkan, setelah Anda memiliki komposit sinyal, anda dapat terhubung ke berbagai sumber. Dengan sinyal audio, juga adalah amplified dan kemudian dikirim ke output yang berbeda. Dengan demikian anda angin dengan baik untuk output audio dan video. Anda mungkin ingatan Anda yang biasa vcr memiliki dua output untuk audio dan video juga.

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates