find article

Custom Search

AdSense Ads

Sunday, September 7, 2008

Sebuah Panduan untuk Pemula Pernikahan Videography

Semakin banyak pasangan yang ingin video kenangan dari pernikahan mereka. Bahkan, pernikahan videography telah menjadi bisnis besar.

Dengan kemampuan DVD Camcorder, DVD's video pernikahan yang tinggi dalam permintaan juga.

Menyewa sebuah videographer profesional untuk melakukan pernikahan video dapat mahal, tetapi Anda dapat menyimpan uang dengan belajar untuk membuat Anda sendiri video pernikahan produksi dan bagaimana untuk melakukan pernikahan video editing.




Tips 1: Dapatkan informasi yang Anda butuhkan

Ada banyak tugas yang perlu Anda lakukan sebelum hari upacara. Anda perlu mulai dengan berbicara dengan laki-laki dan perempuan, dan menentukan apa yang mereka ingin mereka di video.

Sebagai satu orang, anda tidak dapat di dua tempat sekaligus, sehingga Anda perlu untuk bekerja dengan perempuan, laki-laki, dan pernikahan perencana untuk mencari tahu apa yang akan terjadi jika, dan di mana Anda perlu. Mengambil catatan, dan bekerja dengan pengantin perempuan, laki-laki, dan pernikahan perencana untuk mengatur jadwal untuk hari pertama dalam pernikahan.


Tips 2: pucuk beberapa tes video

Ada baiknya untuk mengunjungi semua tempat yang dimasukkan ke dalam
video, seperti gereja, bangsal tempat penerimaan akan diselenggarakan, dan
mungkin di rumah pengantin perempuan dan laki-laki. Hal ini akan membantu Anda menentukan jenis lampu Anda akan di gambar, serta menentukan di mana harus kamera untuk gambar terbaik dari waktu ke depan.

Lain telah membantu Anda dengan pengujian, sehingga sebagai laki-laki dan perempuan. Anda juga perlu menentukan dimana nirkabel MICS perlu diletakkan, dan memutuskan apakah Anda akan memerlukan cadangan perekam kaset untuk memastikan bahwa suara diambil juga.

Mencari tahu tentang musik, sumber yang akan dipergunakan untuk memutar musik, dan bagaimana keras itu akan diputar juga. Anda tidak ingin musik untuk menghilangkan pasangan bertukar nazar pada video!


Tips 3: Pastikan Anda tahu kamera Anda

Anda harus mengetahui segala sesuatu ada mengetahui tentang kamera Anda, termasuk bagaimana menggunakan berbagai fitur untuk mendapatkan efek yang berbeda, dan untuk mengurangi mata merah.

Anda juga perlu membuat daftar semua yang anda perlu membawa ke pernikahan, termasuk tripod, baterai ekstra, nirkabel MICS, kaset video atau disc, lensa tambahan, headphone, produk untuk membersihkan lensa dengan, dan hal lain anda merasa mungkin mungkin perlu.

Adalah lebih baik diatas siap sedia ada yang akan disiapkan di bawah! Jangan berasumsi bahwa Anda akan ingat untuk membawa semua yang anda butuhkan. Tulis di bawah, dan memeriksa keluar sebagai anda menaruh di dalam mobil pada hari pernikahan.


Tips 4: Ketahui apa Anda akan meminta

Membuat daftar pertanyaan untuk meminta laki-laki dan perempuan ketika mereka siap untuk pernikahan, seperti 'Apakah Anda gelisah? " 'Apa yang terjadi hari ini? " 'Kapan anda tahu ia adalah satu untuk Anda?' Tambahkan sedikit humor. Cobalah untuk menangkap kuda tdk hati-hati dan meminta apa tanggal ini. Pengantin perempuan akan cinta ini untuk anda!


Tips 5: Gunakan beberapa kamera jika memungkinkan

Jika mungkin, menggunakan lebih dari satu kamera video untuk membuat video pernikahan. Kedua kamera hanya dapat digunakan sebagai cadangan, atau dapat digunakan oleh videographer lain untuk mendapatkan adegan yang tidak bisa anda dapatkan karena yang sial 'tidak dapat di dua tempat' masalah.

Semakin dalam menggunakan video kamera, semakin baik. Pastikan tanggal dan waktu tidak tertanam dalam video di atas kamera dalam kasus Anda perlu mengedit satu menggunakan video footage dari video lainnya. Pastikan bahwa pengaturan yang identik pada semua Camcorder yang digunakan.


Tips 6: Membuat daftar gambar untuk mendapatkan

Pengantin perempuan dan laki-laki akan ingin Anda untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan gambar tertentu, seperti ring atau pertukaran dari pemotongan kue, tetapi ada gambar kenangan lain yang akan Anda ingin memastikan sedang berada di video.

Beberapa contoh termasuk: ayah dari pengantin perempuan yang menempatkan sen dolar di sepatu, gambar dari semua bunga dan dekorasi pernikahan, dan panorama jemaat sebelum dan selama upacara. Bicara dengan pernikahan perencana untuk gagasan.


Tips 7: Hal-hal untuk menghindari

Gunakan tripod sebanyak mungkin selama upacara, dan jangan sentuh ketika anda dapat, tetapi pastikan bahwa Anda lakukan ketika menggunakan teknik bila diperlukan. Hal ini akan mengurangi atau menghilangkan oleng gambar, video dan membuat lebih profesional. Hindari gerakan mendadak, cepat atau diperbesar. It's a pernikahan, bukan mobil-sia.


Tips 8: Hari Pernikahan

Pastikan Anda tiba di mana Anda seharusnya menjadi awal untuk menetapkan cukup bagus. Luangkan cukup waktu, dan tidak untuk tidak mengambil suatu jawaban. Gunakan akal bila gambar adegan. Misalnya, jika wanita mulai memiliki pemikiran kedua, tak seorangpun akan menyadari bahwa pada tampilan video jika ia pergi dengan melalui pernikahan.

Jika Anda diminta untuk tidak menembak heboh, dengan pengantin perempuan atau laki-laki, tidak tembakan itu. Jangan tanya pengantin perempuan atau laki-laki tidak patut pertanyaan tentang pernikahan malam. Hal ini tdk pantas menurut kedudukan, dan mereka tidak akan membiarkan mereka ingin melihat bahwa masa depan anak-anak. Bersantai dan melakukan pekerjaan terbaik yang dapat Anda lakukan untuk pengantin perempuan dan laki-laki.


Tips 9: Edit video

Dimulai dengan menonton video, karena direkam dan mengambil catatan. Anda ingin video untuk kirim cerita dan ikuti urutan tertentu, misalnya:

* Pemberlakuan yang menunjukkan nama pengantin perempuan dan laki-laki
* Tanggal, waktu, dan tempat untuk pernikahan
* Laki-laki yang siap
* Para wanita-siap
* Foto sesi
* Yang tiba di gereja dengan pengantin perempuan dan laki-laki
* Terakhir menit persiapan oleh perempuan dan laki-laki
* Upacara
* Yang menerima baris
* Pemotongan dari kue
* Pertama tari dan lain penting tarian
* Toasts dan pidato

... dan sebagainya.

Write bagaimana produk akhir akan diatur. Membuat salinan dari semua video Anda sebelum mulai mengedit apapun, hanya dalam kasus. Setelah Anda telah memutuskan persis bagaimana Anda ingin video dapat memulai proses mengedit, dan menyimpan di sampai Anda memiliki apa yang Anda inginkan. Pastikan video asli sampai Anda tahu bahwa pengantin laki-laki dan puas dengan produk akhir.

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates