find article

Custom Search

AdSense Ads

Thursday, July 24, 2008

Kompetisi Video Amatir Go Green 2008

Beoscope situs video streaming dan video sharing Indonesia, kembali menggelar kompetisi video amatir Indonesia, dengan tema “Indonesia Go Green”. Kompetisi ini merupakan kali kedua, setelah kompetisi pertama bertema Visit Indonesia Year 2008 berakhir pada bulan April lalu. Indonesia Go Green Indonesia dapat diartikan sebagai upaya menuju Indonesia hijau, dengan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat serta bebas polusi. Kompetisi Indonesia Go Green akan berlangsung sejak tanggal 15 Mei hingga 15 Agustus 2008.
Lewat kompetisi yang didukung operator seluler Telkomsel dan produsen ponsel Nokia ini, Beoscope mengundang kaum muda Indonesia untuk peduli lingkungan, dengan membuat rekaman video tentang berbagai hal yang terkait dengan lingkungan, seperti kerusakan alam dan perusakan lingkungan, upaya pelestarian lingkungan, atau aktifitas dan ide ide yang yang terkait dengan upaya membuat lingkungan sehat dan bersih.
Video dapat juga berupa animasi kampanye kesadaran lingkungan dan anti global warming serta temuan-temuan praktis yang ramah lingkungan, dengan durasi antara 1 - 3 menit. Setiap orang dapat berpartisipasi dengan mengirimkan lebih dari satu video untuk diikutsertakan dalam kompetisi ini.
Pemenang kompetisi ditentukan oleh pengunjung beoscope.com, dengan sistem one video one vote. Tiga video yang paling banyak dipilih akan dinyatakan sebagai pemenang.
Hadiah untuk para pemenang :
Tersedia sejumlah hadiah untuk para pemenang 1, 2 dan 3 kompetisi video amatir Indonesia Go Green, diantaranya kartu perdana dan voucher pulsa dari Telkomsel dan ponsel seri N81 2 GB dari Nokia. 2 (dua) buah ponsel Nokia N70 Music Edition juga disediakan untuk pemilih video yang beruntung. Video yang terpilih sebagai pemenang akan diinformasikan melalui situs beoscope.com dan pemberitahuan kepada pemenang akan disampaikan melalui email, pada akhir Agustus 2008.
Untuk informasi lebih lengkap klik www.beoscope.com/gogreen atau hubungi Erik Hartono erik.hartono@beoscope.com (ponsel : 0815 1354 2020) atau Maulana Yudiman maulana.yudiman@beoscope.com (ponsel : 0811 22 100 24)
Tentang Beoscope
www.beoscope.com adalah situs video streaming dan video sharing Indonesia. Didirikan dengan visi menjadi Jendela Indonesia/The Display of Indonesia. Saat ini beoscope telah menjadi situs pilihan untuk menampilkan beragam video dengan beragam tema, sejak musik, film pendek, video berita yang dikirim masyarakat (v-citizen news), interest categori, hingga layanan iklan video. Beoscope juga telah bekerjasama dengan beragam komunitas musik, film dan jaringan TV lokal di berbagai daerah untuk menjadi media tayang karya-karya mereka di internet

No comments:

Post a Comment

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates