find article

Custom Search

Thursday, July 24, 2008

banyak pilihan untuk upload video

kawan saya ada berita mengenai upload video di internet (indonesia). bila sebelumnya kita sudah tahu youtube.com. sekarang kita mempunyai banyak pilihan untuk mengupload video kita dengan mudah karena ya berbahasa indonesia. tapi muncul pertanyaan, kira-kira untuk apa ya kita mengupload video di internet, dan video apa yang emang pantas untuk di upload. tentu saja pertanyaan ini tergantung dari individu. ingat media audio visual sebagai alat propaganda yang efektif.

1. menjadi terkenal!!!. kita bisa dengan sendiri nya mempromosikan dirikita secara fisik, penampilan kita, suara kita. sudah ada orang yang upload kek youtube.com yang diajak duet oleh Justin Timberlack.
2. idealis. maksudnya kita mempunyai maksud-maksud tertentu dalam video yang kita produksi. mungkin partai-partai, atau sekedar share video yang kita produksi.
3. menjadi jurnalis citizen. kita menjadi wartawan (orang yang membawakan berita). menjadi tren sekarang ini mengenai jurnalis citizen. masih inget kan kejadian tsunami. banyak gambar yang didapat dari warga lokal. karena kejadian yang tiba-tiba.
4. sebagai bentuk dokumenter. ingetkan beredar video mengenai nyanyian lagu indonesia raya jaman baru merdeka. nah sapa tau video yang kita buat sekarang, berguna untuk anak cucu kita nantinya

well, jaman cepat sekali berkembang (saya tidak bilang berubah) untuk karena itu kita harus peka terhadap semua ini. kita harus bisa sebagai bangsa yang terdepan ;) beberapa yang menyediakan utuk upload video: layartancap.com, bursavideo.com, video.endonesia.com, beoscope.com, videoku.tv. guebanget.com

bila ada yang tau silahkn menambahkan ya... maju terus video indonesia..

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates