find article

Custom Search

Monday, December 15, 2008

membuat film-video

membuat film-video 

Pendahuluan 
Video dapat digunakan sebagai efektif dan alat promosi ampuh untuk meyakinkan masyarakat dan para pengambil keputusan perubahan. Misalnya video kamera dapat merekam kerusakan hutan, digunakan untuk mendapatkan masyarakat lokal dilihat melalui wawancara, dan menunjukkan masalah yang serius terkait dengan ekologi hutan kerugian. Selain itu, kamera tersembunyi bekerja dapat digunakan untuk mendapatkan culprits untuk mereka mengaku bersalah tanpa disadari. 
Menggunakan kamera video relatif mudah, namun dalam beberapa cara ini adalah salah satu masalah. Baik film melibatkan disiplin di semua tahapan proses dan jam video footage dapat tidak bisa digunakan hanya karena kamera operator gagal untuk memperhatikan beberapa aturan dasar. Ada kecenderungan untuk sering kamera operator untuk menggunakan semua fitur kamera (misalnya zoom, pan, memiringkan) tanpa dasar bidikan tembakan bermanfaat. Yang paling berguna adalah video footage shot dengan tripod, relatif statis dan diiringi oleh cutaways (lihat nanti bagian). 
Bidikan yang panjangnya hanya tahap pertama dari film. Edit dua adalah penting untuk membuat film handal yang dapat diakses oleh khalayak. Proses ini melibatkan suara dan gambar dan ialah ketika Anda mempelajari bagaimana sangat tembakan panjangnya melemahkan akhir produk. Hal ini sering penting untuk mengetahui jenis film yang ingin Anda lakukan sebelum gambar video. Dalam situasi yang ideal, film yang direncanakan dengan menyusun suatu cerita (lihat "bertanya") sebelum video footage adalah tembakan. 
Ada berbagai cara untuk paket video untuk pemirsa. Jika Anda menargetkan pemirsa adalah keputusan kemudian mereka yang terlalu sibuk untuk duduk melalui sebuah film panjang. Dalam hal ini 5 menit film sering bisa kuat dan terfokus. Jika Anda menargetkan pemirsa adalah masyarakat lokal, mereka mungkin lebih cenderung duduk setengah jam melalui sebuah film. Jika Anda ingin memberikan footage Anda ke media televisi, Anda perlu menempatkan berkostum video terkait. Semua pilihan ini akan kita bicarakan di bawah ini. 
Video footage memiliki keuntungan yang anda dapat segera meninjau hasil pada kamera. Video dapat digunakan sebagai bukti dari kegiatan ilegal, atau sebagai salah satu cara untuk menunjukan orang lain yang Anda mungkin telah berkata untuk beberapa waktu. Bukti visual biasanya jauh lebih hebat dari yang sederhana deskripsi masalah. Pada kesempatan banyak orang akan bereaksi dengan tiba-tiba beberapa pemahaman setelah Anda telah benar-benar mampu menunjukkan apa yang mereka berbicara tentang Anda. Hal ini juga salah satu cara untuk membawa pandangan orang lain (ahli, masyarakat, politisi) melalui wawancara video ke dalam kamar dengan Anda. 
Modern video kamera menyediakan lingkungan kampanye dengan alat yang berharga. Tingginya kualitas kamera modern memberikan Anda kesempatan untuk menembak relatif mudah broadcast kualitas footage yang mampu dilihat oleh jutaan pemirsa televisi. Dengan praktek dan disiplin, film juga dapat banyak menyenangkan. 

  
Memulai 
Baik untuk mengambil gambar video footage Anda perlu: 
1) tripod 
2) video kamera 
3) Baterai 
4) eksternal mikrofon 
Kamera video yang presisi instrumen yang perlu dilihat dan setelah dibersihkan secara berkala. Setiap debu, thumbprint, atau meminyaki rambut Anda pada lensa akan merusak tembakan Anda, hanya sebagai ketukan, senggolan dan kamera Anda akan menurun drastis mempersingkat kamera hidup Anda. Sebelum Anda meninggalkan untuk menembak Anda harus memastikan Anda memiliki setidaknya dua baterai terisi penuh dan Anda memiliki lebih dari cukup kaset. 
Ada banyak aksesori dan berbagai cara untuk mengambil gambar video, tetapi sebelum ini menjelaskan itu diperlukan untuk melihat gambar dasar persyaratan. Anda harus jelas dan menghasilkan statis untuk memotong panjangnya sama untuk membuat film. 
Adalah sangat penting untuk diingat bahwa setiap tembakan akan dipotong bersama-sama dengan gambar lain untuk berkumpul sebuah film. 'Tidak satu tembakan tetapi urutan gambar'. Ini adalah mengapa anda TIDAK ingin titik kamera dan berjalan sekitar - film tidak dibuat dari goyang dan bergerak terus menerus. Adalah jauh lebih lebih baik untuk kamera untuk tetap statis dan "tindakan" untuk mengambil tempat di subjek. 
Dasar bidikan video tape 
Apa yang harus Anda lakukan: 
Pertama tempat yang kosong di tape video kamera dan menempatkan kamera pada tripod. Saat itu Anda akan siap untuk menembak pertama video footage. Setelah Anda telah memilih subjek untuk mengambil gambar, video kamera titik di subjek, bingkai tembakan dan mempererat tripod agar kamera tidak dapat bergerak. Kemudian melihat melalui kamera bidik dan menembak (catatan) setidaknya 10 detik dari video tape. 
Apa yang seharusnya Anda lakukan TIDAK: 
Mengambil video kamera (tanpa tripod) dan jalur di sesuatu dan merekam tanpa memegang tembakan untuk setidaknya 10 detik, berikut subjek seluruh tempat. Panjangnya ini akan tidak bisa digunakan. 
Jika Anda benar-benar memahami bagaimana dasar untuk mengambil gambar video footage maka Anda siap untuk melihat cara lain untuk mengambil gambar. Tetapi dasar tembakan Anda akan selalu tetap penting untuk anda ketika membuat film. Jika Anda berpikir tembakan perlu memindahkan maka anda harus memiliki alasan untuk gerakan ini.

Dasar fungsi kamera video 

Camcorder yang terdiri dari dua komponen utama - i) kamera dan ii) Perekam Video 
Kamera utama terdiri dari dua bagian, lensa dan viewfinder. 
Lensa adalah bagian, yang digunakan untuk melihat gambar yang akan direkam. 
Viewfinder layar kecil adalah terpasang ke kamera, yang menampilkan subjek yang menunjuk pada lensa. Saat merekam, apa yang ada di bidik akan direkam. Ketika dalam mode pemutaran, apa yang ada pada pita di Camcorder akan ditampilkan. 
Viewfinder juga menyediakan informasi penting tentang status kamera. Ini akan menunjukkan bila daya baterai hampir habis, apakah itu rekaman atau bermain. Ia juga menunjukkan waktu-kode. 
Perekam video behaves mirip dengan yang menggunakan mesin domestik vcr bermain tradisional, merekam, sementara, maju / mundur, berhenti, mengeluarkan kunci. 


Menjaga video Kit 

Yang diperlukan sangat sedikit upaya untuk mempertahankan video kamera dan aksesoris, tetapi tanpa perawatan peralatan ini tidak akan tahan lama. 

Kamera harus dipelihara dan jelas bersih dari debu atau lembab bila memungkinkan. Jika kamera menjadi kotor dengan debu penting untuk membersihkan debu sesegera mungkin. Hal ini dapat dilakukan dengan "blower (Yes, wine ini digodok) sikat" atau gas yang diisi udara bersih kit. Bersihkan lensa pastikan Anda telah dibersihkan debu (blower dengan sikat) sebelum wiping kaca lensa dengan kain atau jaringan, atau anda dapat menggores lensa. 

Selalu menjaga kamera kering. Membawa segar gel silika dengan kamera Anda dalam kasus ini dapat membantu. Gel silika yang menyerap yang lembab. Jika menggunakan kamera di tempat yang panas dan lembab dan daerah Anda tinggal di kamar dengan udara, Anda perlu menghapus kamera dari ruangan ber-AC setidaknya satu jam sebelum digunakan. Jika tidak, kaca akan kabur dan kamera bekerja adalah mustahil. Jika kamera sengaja mendapatkan basah, kering dengan cermat menggunakan lap yang halus. Kemudian pergi ke mengering alami sebelum berpaling lagi. 

Anda selalu membawa peralatan dalam tas yang kuat dan secara teratur membersihkan tas dan menjaga tetap kering. Tandai baterai dengan nomor Anda sehingga Anda bisa mengidentifikasi orang-orang yang diisi dan orang-orang yang memerlukan pengisian. 


Mengoperasikan kamera video 

1) Letakkan kamera pada tripod. 
2) Masukkan baterai. 
3) Hapus lensa tutup. 
4) Aktifkan. 
5) Tekan tombol mengusir. Ini akan membuka kaset nampan. Ketika memasukkan pita, memastikan bahwa yang sedang dihadapinya kanan jalan. Tutup ruang dan memungkinkan pita untuk terlibat dalam kamera, yang akan memakan waktu beberapa detik. 
6) Lihat melalui viewfinder dan memeriksa bingkai Anda. Menyesuaikan gambar ke posisi yang Anda inginkan. Fokus ke gambar yang sesuai dengan mata sendiri. 
7) Anda sekarang dapat mulai merekam. Tekan tombol merah untuk memulai rekaman. (Tombol ini juga akan berhenti merekam.) Jika anda lihat di gambar, Anda akan melihat bahawa rekod indikator muncul di bidik, memungkinkan Anda mengetahui status / modus kamera. 
  

Bidikan: Beberapa hal lain yang perlu diingat 

Kami telah dilindungi dari dasar banyak hal yang perlu diingat. Di sini kami akan mengingatkan Anda tentang hal ini dan menyebutkan beberapa tambahan penting. 

Kedua Peraturan 10. Emas ini supremasi film lebih dari anda perlu dan tidak perlu menghindari gerakan kamera. Selalu film setidaknya 10 detik dari masing-masing gambar. Ia adalah editor dari pekerjaan untuk memotong bawah ini. Ingat ini dan berhitung ketika Anda membuat film, bahkan sebagai hanya 10 detik di belakang sebuah kamera dalam keadaan sulit dapat tampaknya waktu yang lama. 

Tanggal dan Waktu. Jangan gunakan tanggal / cap waktu untuk direkam pada film, karena hal ini akan membuat film tidak bisa digunakan sepenuhnya. Ia tidak memberikan bukti bila Film ini diambil sebagai setiap orang bisa menambahkan ini tanggal / cap waktu di panggung kemudian - misalnya Anda dapat menetapkan seseorang film api dengan cap untuk mengatakan tanggal 5 November 1950 - tetapi tidak benar-benar telah membuktikan Anda bengong di 1950. 

Tetapi selalu berbicara ke dalam mikrofon kamera setelah Anda bengong dan berkata tanggal, lokasi dan negara yang Anda film sehingga Anda memiliki catatan permanen persis apa yang Anda lakukan. Demikian pula jika Anda memiliki GPS untuk menunjukkan lokasi Anda, film ini selalu membaca dan menunjukkan latar belakang. Tidak seperti tanggal / waktu cap, ini tidak memberikan beberapa bukti. 
Jika Anda ingin membuktikan tanggal ketika Anda film, film bagian depan halaman koran yang hari dengan tempat. Hal ini menunjukkan bahwa ia tidak dapat terkena tembakan setelah tanggal tersebut. 
Fokus, eksposur dan white balance: Anda akan menemukan bahwa semua video kamera otomatis memiliki fokus, eksposur dan white balance. Hal ini sangat umum namun-naik ke atas fokus sehingga Anda dapat pastikan Anda fokus pada kamera adalah bagian dari frame anda ingin fokus. Kurang umum adalah mengubah eksposur atau white balance secara manual. Namun, semua kamera manual menyediakan lebih dari-naik untuk semua fungsi-fungsi ini. 

Pan, Dongakkan, Tarik Zoom dan Fokus 
Ini mungkin berguna bagi Anda berbeda gambar dengan menggunakan kamera pergerakan di samping gambar statis. Ada empat umum gerakan kamera, yang harus praktek karena mereka berhasil mendapatkan kelancaran cukup sulit dengan kamera video kecil dan tripod kecil. 
Dengan video kamera pada tripod ada kemungkinan untuk memutar kamera dari kiri ke kanan (ke kiri atau kanan) - ini disebut sebagai "pan". Adalah penting untuk praktek ini karena dengan gerakan kecil tripods sangat sulit untuk mendapatkan kelancaran gerakan ini. Titik pusat dalam bingkai Anda harus bergerak dalam kelancaran Arc. Adalah juga penting untuk mengatur hal itu sampai sebelum merekam: 
1) Kerangka Anda tembakan dimana ketika dimulai, 
2) Periksa kecepatan Anda telusuri, 
3) Dan kemudian bingkai dimana ketika akan berakhir. 
Bila Anda menembak ini ketika Anda merekam titik (statis sebagai tembakan) selama 10 detik, kemudian melakukan lancar dan ketika Anda melanjutkan untuk merekam akhir tembakan Anda (sebagai tembakan) selama 10 detik. Seluruh tembakan terakhir harus 25-30 detik (10 detik mulai statis, ketika 5-10 detik, 10 detik berakhir statis). 
Pun sangat berguna untuk memberikan rasa ruang terbuka luas, menampilkan banyak kegiatan, mengikuti objek bergerak, atau yang menampilkan panjang yang jatuh pohon. 
Umum kamera berikutnya adalah gerakan "mengayun". Hal ini sangat mirip dengan ketika tetapi merupakan gerakan vertikal (ke atas dan ke bawah). Sekali lagi penting untuk mengatur tembakan pada tripod sebelum direkam. Dan lagi merekam 10 detik dari statis di awal; melaksanakan memiringkan dan kemudian merekam lebih dari 10 detik statis pada akhir. 
Dongakkan gambar yang berguna untuk menampilkan bangunan bertingkat tinggi, pohon, tilting dari langit ke bumi (atau sebaliknya). 
"Pembesaran" adalah fungsi kamera lensa. Semua video kamera memiliki tombol zoom untuk melaksanakan memperbesar gambar dari berbagai sudut tembakan ke lensa potret jarak jauh. Untuk menyelenggarakan memperbesar Anda harus memiliki kamera pada tripod dan praktek menggunakan zoom. Kebanyakan kamera video memiliki zoom elektronik, yang dapat bervariasi dalam kecepatan. 
Pertama mengatur fokus untuk memperbesar oleh diperbesar ke fokus pada subjek. Membuat titik awal Anda untuk zoom (ini dapat luas atau lensa potret jarak jauh); mempraktekkan kecepatan zoom Anda untuk menyelesaikan tembakan. Kemudian ketika Anda merekam, mulai dengan 10 detik Anda membuka tembakan (statis), melakukan zoom, dan merekam lebih dari 10 detik terakhir tembakan Anda (statis). Jika Anda mulai luas dan "memperbesar" tembakan ke lensa potret jarak jauh dapat digunakan untuk fokus pada subjek. Jika Anda mulai dengan lensa potret jarak jauh (dekat) dan "memperkecil" tembakan yang luas untuk dapat digunakan untuk menampilkan konteks subjek. 
Sebagai contoh Anda mungkin dalam hutan dengan logger memotong pohon dengan Chainsaw. Dengan kamera pada tripod anda dapat mulai luas dan kemudian memperbesar pada Chainsaw memotong pohon. Atau Anda dapat mulai pada Chainsaw dan memperkecil untuk menunjukkan konteks yang lebih luas dari hutan. 
"Fokus Tarik" adalah sebuah kamera dengan fungsi di mana fokus lensa shift dari satu objek ke dalam frame lain. Kamera dan zoom masih tetap tetapi mengubah titik fokus. Contoh mungkin untuk menembak melalui ke kandang hewan di dalamnya. Off mulai fokus pada bar dari kandang dan diselenggarakan selama 10 detik, maka operator berubah menjadi fokus ring untuk membawa hewan ke fokus dan memegang selama 10 detik. Tripod harus dikunci dan aman seperti ketika tarik fokus kamera tidak bergerak. 
Cutaways 
Ketika sebuah film yang diedit itu akan memakan waktu sekitar 10 sampai 20 gambar untuk membuat sekitar satu menit film. Beberapa gambar ini akan menampilkan tombol gambar yang jelas dalam subjek statis tembakan, wajan atau memperbesar, wawancara, atau tindakan nyata mengambil tempat. Lain akan "cutaways". 
Mudah contoh bagaimana cutaway yang digunakan adalah dalam sebuah wawancara. Penampil dari sebuah film akan dengan cepat menjadi bosan jika mereka melihat wajah seseorang untuk berbicara terlalu panjang. Jadi, untuk istirahat ini, walaupun suara akan melanjutkan suara, gambar akan berubah. Sebuah wawancara khas tentang hutan bisa memulai dengan suara yang diwawancara suara atas gambar dari hutan selama 5 detik. Maka gambar akan mengubah ke wajah orang yang diwawancara berbicara selama 5-10 detik, dan kemudian akan mengubah gambar ke dekat dari tangan mereka gesticulating selama 3 detik (a cutaway), kemudian kembali ke diwawancara dan kemudian untuk lebih gambar pohon. Jadi, wawancara dapat terdiri dari lebih dari lima gambar. 
Jika Anda adalah gambar pohon yang telah dipotong di bawah hutan Anda mungkin gambar jumlah gambar. Misalnya: 
1) Wide tembakan dari seluruh pohon 
2) Tutup dari Chainsaw tanda pada pohon 
3) Pan di sepanjang batang pohon 
4) Wide tembakan dari sudut yang berbeda menunjukkan pohon di lapangan 
5) Perbesar ke Chainsaw tanda 
Lalu ketika film adalah rakitan (diedit) ini gambar akan dipotong bersama untuk memberi kesan yang mengeluh. 
Jika logger adalah memotong pohon dengan Chainsaw Anda akan menembak dia memotong pohon, tetapi Anda juga dapat menembak cutaways dari: 
1) Tutup dari tangannya memegang Chainsaw 
2) Seseorang menonton dia 
3) Tutup dari serbuk gergaji terbang keluar dari Chainsaw Blades 
Cutaways ini akan membuat lebih mudah untuk mengedit film bersama dalam cara yang lebih menarik dan menawarkan berbagai jenis pilihan bagaimana untuk mengedit film. 

Bertanya 

Membuat film ini cukup rumit dan proses disiplin. Adalah penting untuk rencana film yang membuat Anda dalam beberapa detail. Jika ini dapat dilakukan sebelum anda menembak itu maka Anda akan memiliki ide jelas dari gambar yang Anda butuhkan. 

Sebelum Anda dapat menulis cerita Anda harus mengetahui jenis film yang membuat Anda. Ada beberapa pertanyaan yang perlu anda tanyakan pada diri sendiri: 

1) Apa tujuan film ini? 
2) Siapakah audiens? 
3) Apakah saya kuat cerita? 
4) Bagaimana film ini akan didistribusikan? 

Dalam lingkungan kampanye paling tidak ada empat jenis utama film yang Anda dapat membuat: 

1) Dokumenter (cukup lama - sekitar 30 menit) untuk menunjukkan kepada pemirsa yang tertarik. 
2) Singkat promosi film (sekitar 5 menit) untuk menunjukkan kepada pemirsa kurang tertarik seperti parliamentarians, militer, polisi, tdk umum, media. 
3) Video News Release (VNR) untuk menunjukkan kepada media dan memberikan kepada mereka (tanpa suara-atas) untuk mereka sendiri di televisi berita. 
4) Layanan Umum Pengumuman (sekitar satu menit) untuk menampilkan pesan forcefully promosi dan cepat - ini pada dasarnya adalah sebuah iklan untuk promosi Anda. 

Tentu saja tergantung pada Anda sebagai subjek untuk berapa lama yang diperlukan untuk menembak dan mengedit film, tetapi jika Anda subjek relatif mudah untuk mengambil gambar akan mengambil 2-4 minggu untuk membuat (film dan mengedit) 15 menit promosi video bila Anda berpengalaman. Ingat bahwa ada banyak pertimbangan kreatif dalam kamar mengedit dan tidak layak meninggalkan Anda terlalu sedikit waktu. 

Setelah Anda memutuskan apa yang Anda adalah tentang film, berapa lama ia akan, dan target pemirsa, Anda dapat mulai pada cerita. 

Cerita yang dapat dimulai dengan sebuah garis besar dari Anda film, gambar yang Anda butuhkan, wawancara dan urutan ide-ide Anda. Kebanyakan film yang dibuat dari sejumlah konsekuensi, masing-masing yang membuat beberapa titik tertentu. 

Sebagai contoh, mari kita gunakan sebagai contoh, sebuah film pendek tentang pembalakan liar. 

Awal film garis besar mungkin terlihat seperti ini: 

Film pendek ini dibuat untuk memberikan para penonton ide dari skala pembalakan liar di kawasan ini. 

Urutan 1 (pembuka) 

Suara: hutan alam dan suara 

Gambar: Semut membawa daun di lantai hutan; melanggar lampu melalui kanopi hutan; hujan jatuh ke genangan air di hutan; 

Suara: Chainsaw 

Gambar: pohon jatuh ke tanah; hutan yang 

Judul: "xxxxxxxxxx" oleh sebuah film ... .. 

Urutan 2 (pengeluaran masalah) 

Suara: sulih suara (script) "Semua Indonesia atas logging akan merusak beberapa terakhir hutan alam yang masih tersisa, daerah dan satwa liar telah tinggal di harmonis untuk ribuan tahun" 

Gambar: landscape (wide shot) di seluruh hutan; orang mengumpulkan madu liar; masyarakat desa; satwa liar; 

Wawancara dengan kepala desa: "kami kehilangan kami cara hidup. Banjir ... " 

Gambar: desa; wawancara dengan kepala desa; banjir desa; anak-anak menonton; 

Urutan 3 

Suara sulih suara (script) "Tetapi yang merupakan logger dan apa yang drive pemusnahan hutan ini?" 

Gambar: kaleng untuk bahan bakar gergaji; gergaji mulai atas; ... 

Dll 

Anda dapat melihat dari ini yang pertama dua konsekuensi dijelaskan sebentar dan beberapa ide dari gambar diperlukan terdaftar. Ia sekarang mungkin akan melihat masing-masing secara terpisah dalam urutan tersebut. 

Urutan 1: 















Anda cukup menarik ke dalam setiap kotak tembakan Anda ingin dan urutan yang mereka akan terlihat. Jadi, pertama kotak mungkin ants, kedua cahaya datang melalui kanopi hutan, yang ketiga dekat dari pohon, keempat wajan di lantai hutan, yang kelima hujan jatuh di hutan (wide shot), yang keenam dekat dari dalam genangan air hujan, ketujuh yang Chainsaw memotong pohon, kedelapan pohon jatuh. 

Cerita ini akan membantu Anda untuk menempatkan film bersama bahkan sebelum Anda telah dijemput video kamera. Ia juga akan memberikan cara untuk menjelaskan berharga Anda untuk kamera film operator, yang diwawancara, dari editor, dan memberikan Anda sebuah rencana dasar. 

Tak film akan mengubah karena tembakan, tetapi cerita memberikan Anda cara memastikan bahwa Anda mencakup semua masalah yang anda butuhkan untuk menutupi gambar dan bahan yang anda butuhkan. 

Wawancara 
Salah satu yang paling teknik yang digunakan untuk menjelaskan apa yang ingin Anda berkata dalam sebuah film adalah sebuah wawancara. Adalah penting bahwa Anda mempelajari bagaimana untuk melakukan wawancara visual serta untuk mendapatkan suara terbaik dan membuat orang yang diwawancara merasa nyaman. 

Adalah penting untuk selalu memakai kamera pada tripod. Ini memberikan Anda tetap menembak dan juga membuat orang yang diwawancara merasa bahwa Anda tahu apa yang kita lakukan. Yang diwawancara harus pas dengan terpisah mikrofon (klip atau pada radio) untuk kualitas suara terbaik. Anda harus memiliki pertanyaan Anda siap untuk mendapatkan jawaban Anda masing. 

Saat mengatur tembakan Anda ingin diwawancara untuk melihat orang yang menanyakan pertanyaan. Orang yang diwawancara tidak harus melihat langsung pada kamera. Pewawancara harus selain tripod dan selalu melihat langsung di diwawancara untuk membuat mereka merasa nyaman dan untuk menunjukkan minat - ini membantu menjaga diwawancara fokus pada pewawancara dan tidak kamera. 












Sangat penting untuk mendengarkan secara hati-hati untuk jawaban. Anda akan dapat menggunakan bagian dari wawancara dan kadang-kadang dicampur dengan yang lain jawaban yang diberikan dalam wawancara yang sama. Jika Anda melakukannya, Anda harus selalu menjadi kenyataan untuk makna yang diwawancara jawaban ketika anda mengedit.

Anda juga perlu menembak beberapa cutaways - yang diwawancara tangan, bidikan yang diwawancara berjalan atau bekerja - gambar yang dapat digunakan untuk membantu melakukan wawancara visual lebih menarik. 

Logging Anda pita 

Kamera video memiliki "waktu-coding" yang dapat mengenali setiap sudut pita oleh sebuah nomor unik. Adalah sangat penting untuk login kaset Anda segera setelah penembakan mereka (harian jika pada panjang tunas) dengan bawah keterangan tembakan terhadap para waktu kode. Buku harian kapal ini juga adalah tempat terbaik untuk menjaga dengan ejaan yang benar nama-nama yang diwawancara, kota-kota dan desa, dll 

Aksesoris 

Video kamera mengubah setiap beberapa bulan sebagai model baru dibawa keluar dan mengubah format. Anda harus membaca instruksi untuk setiap kamera video untuk melihat apa yang fungsi dapat dioperasikan dan bagaimana untuk menggunakannya. Tetapi ada banyak fungsi dasar yang umum untuk semua kamera dan video tersebut dijelaskan di bawah ini. 

Aksesoris juga tersedia, beberapa yang harus dipertimbangkan sebagai bagian dari dasar kit Anda. Ini juga dijelaskan di bawah ini. 

Kamera video yang dibuat dari sirkuit elektronik, plastik dan kaca optik. Mereka adalah relatif rentan dan harus ditangani dengan hati-hati. Coba untuk tidak membiarkan kamera dan aksesori mendapatkan basah dan menyimpan peralatan anda dalam tas yang kuat. Menjaga peralatan Anda secara teratur (lihat di bawah). 

Baterai dan pengisi daya: 
Video kamera baterai adalah peningkatan setiap tahunnya. Sangat mungkin untuk membeli kecil diisi ulang baterai yang membawa dikenakan sekitar 4 jam dari dasar menggunakan kamera. Hanya beberapa tahun lalu baterai berlangsung tidak lebih dari satu jam. Jika Anda menggunakan cepat-maju atau mundur pada fasilitas mengedit atau kamera menggunakan zoom, biaya ini akan menyia-nyiakan sangat cepat. 
Daya baterai melakukan dua fungsi. Tidak hanya ulang baterai, ia menyediakan kamera dengan 'indoor' sumber daya. Catatan bahwa hanya akan melakukan satu fungsi pada waktu - yakni tidak akan ulang baterai dan bertindak sebagai sumber daya untuk kamera pada saat yang bersamaan. 
Bila Anda memutar ulang pita dekat dengan sumber daya, tidak perlu menggunakan baterai. Keluarkan baterai dan melampirkan utama yang memimpin. Konektor pada akhir ini adalah terpasang ke unit, biaya yang baterai, yang pada gilirannya terpasang ke soket listrik utama rumah tangga. 

Cahaya: 
Bila dalam situasi cahaya rendah, kamera lampu akan menghentikan Anda dari merekam gambar hitam seluruhnya. Jika tidak ada cukup cahaya itu perlu menggunakan lampu portabel. Portable lampu dapat beroperasi dari kamera baterai (dan kamera dapat menguras baterai dengan cepat) dan beberapa orang secara terpisah daya. 
Coba pengujian kamera dalam cahaya rendah dan dengan tanpa cahaya untuk tahu kapan harus digunakan. 

Mikrofon: 
Bila Anda tidak wawancara seseorang, tambahan mikrofon biasanya tidak diperlukan - kamera stereo suara mikrofon catatan dengan gambar video. 
Ekstra-klip atau radio pada mikrofon adalah penting ketika film wawancara. Menggunakan tambahan menghilangkan mikrofon merekam kebisingan latar belakang yang tidak perlu. Dalam wawancara situasi, klip mikrofon Anda untuk diwawancara, sekitar 10-20 cm dari dia mulut. Pastikan bahwa ujung mikrofon tidak datang langsung ke kontak dengan apapun pakaian dll Selalu menggunakan Alat / headphone ketika wawancara (lihat 'Alat'). 
Bahkan dengan mikrofon, akan selalu menyadari kebisingan latar belakang (misalnya mengambilkan mobil) karena hal ini dapat merusak wawancara Anda. Memantau suara dengan menggunakan alat pendengar. 
Hal ini sering berguna untuk merekam suara latar belakang ekstra untuk Anda pada pita ini agar dapat diedit atas gambar bila gambar dengan kualitas suara yang buruk. 

Alat: 
Alat memungkinkan Anda untuk mendengar suara versi yang sedang direkam ke tape. Volume untuk headphone Anda dapat disesuaikan dengan menggunakan kontrol volume pada kamera. Kontrol ini tidak menyesuaikan tingkat mikrofon yang sedang direkam. Hal ini diperlukan untuk menyesuaikan ini menggunakan extrovertido tingkat penyesuaian di menu. Adalah penting untuk terus memeriksa apakah kualitas suara yang dapat diterima. 

TV pemutaran: 
Setelah Anda selesai merekam, anda boleh menggunakan TV untuk melihat gambar dan suara yang telah direkam. Pada dasarnya, kamera digunakan sebagai pemutaran mesin, dan video sinyal yang diberikan kepada Anda melalui TV kabel (RF baik atau "phono"). 
Banyak kamera video juga memiliki kepergian-melihat layar untuk meninjau kaset Anda. Makin besar layar untuk pemutaran yang lebih anda akan melihat gerakan kasar dan setiap masalah dengan pita. Ada baiknya untuk melihat saat ini Anda masih dapat kembali ke bahan-menembak. 

Tripod: 
Menggunakan tripod merupakan cara terbaik untuk mendapatkan profesional melihat gambar yang stabil. Dalam kebanyakan situasi itu sangatlah penting. Pastikan kamera adalah aman untuk menarik dasar piring. 
Cara mengatur: 
1) Pada bagian atas tripod adalah cepat lepaskan dasar piring. Hapus ini dari tripod dengan menariknya ke arah mata air pengungkit Anda. 
2) Di bawahnya adalah kamera yang ke dalam lubang sekrup dalam piring. Melihat 'arah lensa' anak panah, menunjukkan arah ke titik di mana lensa. Sekrup Plate untuk kamera rapat dengan tangan. 
3) Tarik kembali pada musim semi tuas dan tempatkan plat ke dalam soket. Lepaskan musim semi pengungkit; dorong ke tempatnya, dan kamera sekarang harus ditetapkan aman di atas tripod. 
4) Dengan melihat pada gambar di kotak tripod, ini akan menunjukkan bagaimana kaki dapat diperpanjang dan disesuaikan untuk berbagai ketinggian dan posisi. 
5) Selalu membuat akhir pastikan sekrup adalah sebagai rangkaian ketat mungkin, dan tripod yang merasa kuat dan aman. 
6) Hidupkan kamera, menghapus memasang penutup lensa, dan memandang ke bingkai jendela bidik Anda subject. Dengan berkurangnya Memperketat dan benang Anda dapat menilai kecepatan dan merasa dari tripods' pergerakan. Dengan praktek dapat banyak tirus dalam arah - terhadap tanah, langit, dan sisi-sisi ke. 
7) Sebelum Anda mulai membuat film Anda harus bingkai subjek dengan benar. Kamera horizontal harus diapit dengan semua kaki dan tangan tidak terkunci. Jika kamera memiliki tingkat semangat kemudian menggunakan ini untuk memastikan Anda cakrawala adalah horisontal. Jika tidak, melihat melalui lensa mata dan memastikan cakrawala adalah tingkat. Gambar-gambar yang sering dilakukan sepenuhnya hilang ini tidak bisa digunakan oleh langkah terakhir. 

Kaset video: 
Gambar video yang direkam ke kaset, yang ditandai dengan format logo relevan. Ini adalah satu-satunya kaset, yang dapat digunakan dengan kamera ini, dan tergantung pada jenis, dapat merekam hingga 90 menit. 
Sebagai kaset sangat kecil, sangat penting bahwa mereka diperlakukan dengan benar, baik sebelum maupun setelah perekaman. Jangan memungkinkan mereka untuk mendapatkan kotor atau terlalu panas (atau dingin). Jangan bawa mereka di saku Anda, karena suhu akan berbeda dengan yang dari kamera. Jauhkan kaset dalam tas atau kamera Anda mungkin anda akan mendapatkan sinyal berakhir pada pita. Jangan coba membuka atau bongkar yang kaset, atau memungkinkan jari Anda untuk datang di kontak dengan pita hitam di dalam sebenarnya. Ketika pita sedang disimpan, menghindari daerah berdebu, dekat alat-alat elektrik dan suhu ekstrim. 
Kaset video dapat direkam selama bertahun-kali, tetapi untuk memastikan bahwa penting rekaman tidak sengaja terhapus, menemukan 'pengikisan pencegahan beralih' pada pita sendiri, dan geser ke arah 'menyimpan' posisi setelah Anda selesai merekam. 
Jauhkan kaset dari magnet (seperti di pengeras suara) karena ini dapat menghapus materi pada pita. 
Format yang paling umum tersedia sekarang adalah untuk Camcorder Hi 8, Mini DV dan DVCAM. Hi 8 format cukup lama tetapi sekarang dianggap sangat baik kualitas ketika pertama kali dikembangkan. Mini DV merupakan format digital dan jauh lebih baik dari Hi 8 di kualitas gambar. DVCAM menghasilkan kualitas dan daya tahan lebih baik dibandingkan miniDV. 

KESELAMATAN PRIBADI 

Kamera dapat dilihat sebagai "ancaman" objek, terutama jika Anda orang di jalur mereka melakukan perbuatan ilegal. Hal ini juga benar Namun, banyak orang yang suka bengong dan ini akan dapat membantu membuat gambar sangat mudah. Selalu menilai setiap situasi. Anda dapat menemukan yang menampilkan dua orang yang telah Anda hanya tembakan dari mereka dapat lebih cepat mereka antusias ke arah kamera. 

Jika Anda adalah wawancara seseorang, pastikan Anda tidak exposing dia ke bahaya. Sangat mungkin untuk menyembunyikan identitas yang diwawancara bila diperlukan oleh bidikan mereka terhadap cahaya terang atau bersembunyi digital mereka hadapi. Ingat bahwa suara juga dapat mengekspos seseorang untuk bahaya.

sebuah karya terjemahan

1 comment:

 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates