find article

Custom Search

AdSense Ads

Monday, December 15, 2008

panduan untuk mengembangkan narasi Anda

Berikut adalah 5 langkah panduan untuk mengembangkan narasi Anda. 

1. Memperkenalkan situasi 

Memberikan konteks cerita Anda dengan menyediakan audiens Anda dengan informasi yang berkaitan dengan waktu, tempat, sejarah dan lokasi. Pemirsa juga harus diberikan informasi yang memotivasi konflik dalam cerita ini. 

2. Memperkenalkan karakter 

Adalah penting untuk memiliki karakter baik karena hal ini memberikan penampil yang lebih besar untuk sambungan Anda cerita dan oleh karena itu dampak yang lebih besar. 

3. Jelaskan konflik 

Untuk 'konflik' juga baca: ketegangan, tantangan, motor penggerak, teka-teki, dll heran, dasarnya apa yang membuat minat dan emosi dalam orang menontonnya. Tanyakan pada diri sendiri mengapa Anda tertarik pada film terakhir Anda diingat. 

4. Mengembangkan konflik 

Membangun ketegangan dalam film Anda mendapatkan Anda dengan pemirsa yang terlibat dalam konflik. 

5. Menyelesaikan konflik 

Hal ini dapat mengambil bentuk memenuhi berakhir dengan resolusi konflik tersebut dapat diselesaikan atau tidak memberikan jawaban. Dalam promosi video ini dapat mengambil bentuk rekomendasi. Selalu dapat mengetahui efek gambar terakhir Anda telah Anda pemirsa. Pemirsa akan kecewa jika di akhir-akhir ini tidak memuaskan dan tidak memenuhi harapan mereka. Anda tahu pemirsa. 

Banyak film yang baik di langkah 1-2 namun gagal dalam langkah 3-5. 

Proposal: 

Ketika mulai film proyek penting yang Anda berpikir bagaimana Anda akan mencakup masalah. Setelah Anda telah menghasilkan dokumen ini akan berupa proposal untuk film. 
Bila produksi video promosi hal pertama yang harus anda tanyakan pada diri sendiri adalah sebagai berikut: 
a. Mengapa saya membuat video ini? Apakah tujuan promosi saya? 
b. Siapa target pemirsa saya? Semakin spesifik pemirsa yang lebih terfokus argumen. 
c. Apakah saya kuat cerita? Adalah yang paling efektif untuk mendapatkan cerita yang paling akurat di seluruh pesan ke target pemirsa saya? 
d. Bagaimana video ini akan didistribusikan? Hal ini akan berdampak pada metode dan kualitas film Anda. Untuk Cinema? Untuk Televisi? Untuk Internet? 

Setelah Anda telah menjawab pertanyaan ini Anda harus mulai untuk menjelajahi bagaimana Anda kirim ke cerita. Mulai dengan menulis sinopsis cerita Anda - dengan konteks. Dimana Anda cerita menetapkan dan apa yang memotivasi adalah faktor yang mendorong konflik? Hal ini mirip dengan salah satu langkah-langkah 5 hal struktur di atas. 
Langkah selanjutnya adalah untuk menjelaskan cerita atau plot dari Kurva Anda film. Hal ini disebut film perawatan. Apa Anda tidak rute ke cerita yang mengambil kesimpulan? Bagaimana Anda mengembangkan karakter? Bagaimana mengembangkan konflik? 
Tahap berikutnya adalah untuk menulis daftar gambar yang diperlukan untuk membuat cerita Anda, juga disebut-langit biru perawatan. Ini adalah gambar yang akan membuat anda cerita jika Anda mengatur untuk mendapatkan semua yang anda berharap untuk mendapatkan. Setelah Anda tulis daftar ini mulai menambahkan rincian lebih lanjut. Apa yang Anda inginkan dari wawancara? Mengapa Anda bidikan tindakan tersebut? Bagaimana Anda akan membuat transisi antara adegan? 
Terakhir merencanakan logistik dari perjalanan Anda dengan menciptakan sebuah jadwal produksi. Ini adalah rincian lebih detil dari tanggung jawab, jadwal waktu, lokasi dan anggaran. 
Salah satu contoh adalah termasuk dalam lampiran satu. 

Sementara pembuatan video penting untuk mencoba dan mempertahankan fokus. Semakin spesifik video Anda dan oleh karena itu argumen manfaat yang lebih besar untuk promosi Anda. Semua tahap ini dirancang untuk Anda untuk mengembangkan video Anda bersama dengan banyak tahapan untuk tujuan tertentu. Dengan sumber daya dan terkendali ketat anggaran sangat sulit untuk mengubah pendapat umum publics. Apa yang Anda lakukan secara efektif dapat Namun target adalah orang-orang tertentu yang mempengaruhi keputusan opini publik misalnya departemen pemerintah, lembaga dan pengambil keputusan. 


Apakah metode praktis perlu saya ambil? 

Pra-produksi. 
• Siapa target pemirsa Anda? 
• Bagaimana saya akan film ditampilkan dan didistribusikan? 
• Apakah kuat cerita saya dapat saya gunakan untuk mendapatkan seluruh pesan? 
• Tulis sinopsis cerita Anda, dan kemudian menjelaskan cerita yang melengkung. 
• Membuat daftar rinci semua gambar yang Anda butuhkan untuk memenuhi cerita Anda. 
• Rencana bagaimana Anda akan mengumpulkan semua ini panjangnya praktis. 
Produksi 
• pucuk, namun ingat untuk memberi reaksi kepada Anda dan sekitarnya menjadi kenyataan untuk mereka, karena hal ini akan menetapkan film selain. Anda harus ingat untuk film yang Aksi, kembali tindakan dan emosi dan pastikan Anda memiliki beragam gambar untuk gambaran ini. 
• Anda adalah gambar berurutan dari gambar dan tidak hanya bidikan. Selalu menembak banyak cutaways. 
• sebagai pucuk banyak wawancara dengan pemangku kepentingan adalah sebagai mungkin. 
• Jangan lupa untuk merekam baik kualitas suara seperti ini dapat sering membuat film. 
• Aman. 
Pasca produksi 
• Dub, log dan mencatat ukuran panjang Anda. 
• Tulis kalimat menjelaskan setiap urutan Anda memiliki tembakan (tidak apa yang Anda inginkan menembak tetapi apa yang sebenarnya Anda shot) dan menggunakan rencana ini untuk mengedit. 
• Lengkapi Anda mengedit di atas kertas dan menentukan Anda duduk di petak sebelum Anda mengedit suite. 
• Cara yang baik untuk memulai adalah dengan pemotongan dan paste Anda mengetik transkrip sampai ke dalam skrip untuk cerita Anda. Isi informasi apapun yang tidak termasuk dalam wawancara / transkrip dengan narasi atau dengan judul kartu. 
• Digitize Anda dan mengedit footage. 
• Tampilkan video Anda ke berbagai orang sebelum Anda selesai untuk mendapatkan pemirsa pendapat. 

  Lengkapi video Anda dengan versi internasional (dengan suara lebih dari luar, skrip atau musik) dan menyebarkan informasi tersebut. Versi internasional dapat diberikan kepada stasiun TV di negara-negara lain yang kemudian dapat kembali membuat film Anda dalam bahasa lain.

sebuah terjemahan

1 comment:

Dow Jones chart for TODAY

There was an error in this gadget
There was an error in this gadget
 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates