find article

Custom Search

Friday, June 20, 2008

Video Edit Magic

Jika anda berpikir semua profesional video editing software mahal atau terlalu keras untuk "normal" pengguna untuk menggunakan, berpikir kembali. Video Edit Magic sangat mudah menggunakannya untuk membuat Windows Movie Maker melihat keras ditambah itu menawarkan fitur lebih jauh.

Video Edit Magic adalah sebuah aplikasi Windows mengedit video yang anda mudah untuk menggunakan daya tinggi-akhir di sebuah entry level harga. Yang tarik-dan-drop antarmuka untuk mempermudah menangkap video footage ke waktu mengedit dan berkumpul di sebuah film hanya menit. Kemudian tambahkan profesional adegan transisi, beberapa latar belakang musik, beberapa judul efek, dan siap untuk menampilkan karya dunia Anda selesai. Anda bahkan dapat mengedit dan menggabungkan format file populer termasuk AVI, WMV, asf, MPEG, JPEG dan masih banyak lagi, semua pada waktu yang sama. Ini benar-benar datang di berguna dan menyimpan banyak waktu, bila Anda ingin membuat sesuatu yang benar-benar unik dari beberapa sumber media.

Manfaat yang unik Video Edit Magic adalah volume trek yang ditampilkan sebagai grafik volume yang memungkinkan Anda untuk mengubah volume audio klip pada titik apapun dari 0% hingga 400%. Anda dapat membuat secara perlahan-ins, secara perlahan-luar, dopler efek, dan hampir semua volume efek yang mungkin diperlukan efek telah ditetapkan.

Video Edit Magic mencakup lebih dari 150 built-in transisi, menjadikannya ideal untuk hobbyists dan profesional untuk mengaktifkan video biasa ke karya seni.

Dengan Video Edit Magic Anda dapat:
- Ambil Video menggunakan perangkat input, kamera digital video, atau Cahaya Web vcr.
- Edit audio dan video komponen dari satu file media secara terpisah.
- Berikan efek untuk video Anda.
- Menghiasi video Anda dengan lebih dari 150 unik transisi.
- Overlay lebih dari satu video lain.
- Tambahkan latar belakang skor / sulih suara untuk file video.
- Ragam volume dari waktu ke waktu.
- Memasukkan teks judul Anda di video.
- Mengubah lama file media.
- Potong klip copy dan paste dari satu file ke media lain.
- Gabung beberapa klip media ke dalam satu file media.
- Semua audios dan video Anda.
- Pratinjau media anda.


Download Video Edit Magic Now



- Edit audio dan video komponen dari satu file media secara terpisah.

No comments:

Post a Comment

 

Copyright 2007 All Right Reserved. shine-on design by Nurudin Jauhari. and Published on Free Templates